Adam Muhammad Tutup Upgrading SOA -->
Cari Berita

Adam Muhammad Tutup Upgrading SOA

BUGISWARTA.com, MAKASSAR -- Presiden Sons Of Adam (SOA) Adam Muhammad menutup upgrading yang dihadiri oleh peserta dari berbagai kampus ternama di Makassar. 


Kegiatan yang digelar selama dua hari, 6-7 Desember berlangsung di Balai Pelatihan Masyarakat Pekerja Sosial (BALMAS) Jl. Dg Ramang Kelurahan Pai.


"Untuk kegiatan upgrading volume II ini ada 89 mahasiswa/i yang menjadi peserta dan dari kampus yang berbeda," kata Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini.


Adam menyampaikan bahwa selama dua hari peserta yang hadir dibekali dengan materi-materi tentang kepemimpinan, sampai wawasan kebangsaan dan dibawakan oleh pemateri yang ahli di bidangnya masing-masing.


Adam Muhammad berharap, peserta yang hadir bisa mengimplementasikan segala materi yang mereka dapat dalam kehidupannya sehari-hari.


"Kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut tiap tahunnya, dan untuk adik-adik peserta semoga materi yang diterima dalam kelas nonformal ini bisa diimplementasikan dalam kehidupannya sehari-hari," jelas Adam


Selain itu Ketua panitia Upgrading Zul Jalali Al Imran menyatakan kegiatan yang digelar selama dua hari ini juga bertujuan untuk melatih kekompakan serta saling mengenal antar satu sama lain.


"Jadi selain sebagai pendidikan nonformal, kegiatan ini juga melatih kekompakan antar peserta dan saling mengenal antar satu sama lain," tutup Zul


Sekedar diketahui, 89 peserta yang hadir dalam kegiatan upgrading yang diselenggarakan oleh SOA kali ini tersebar dari berbagai kampus yang ada di makassar, diantaranya UNHAS, PNUP, UIM, STIMI YAPMI, UNM, dan UNISMUH.