Memastikan Arus Lalin Lancar di Bone, Unit Turjawali Turun ke Jalan -->
Cari Berita

Memastikan Arus Lalin Lancar di Bone, Unit Turjawali Turun ke Jalan


BUGISWARTA.com, BONE
– Dalam rangka melayani masyarakat di bidang lalu-lintas, setiap pagi hari Anggota Samapta Polres Bone melaksanakan pengaturan pagi dan mengatur arus lalu lintas, Senin (14/11/2022) Pagi.


Pengaturan arus lalu lintas pagi ini dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Bone dalam rangka pelayanan pada saat pagi hari  yang menjadi jam sibuk masyarakat yang akan memulai aktivitas.


Komandan Regu (Danru) II Unit Turjawali Sat Samapta Briptu Achmad Guldi memimpin anggota Patroli di Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Gunung Klabat  yang dianggap ramai kendaraan dan melaksanakan pengaturan pada jalur tersebut.


Pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan di setiap titik rawan kemacetan salah satunya di bundaran depan Pos Lalu Lintas, Oleh karena itu pengamanan pagi dilakukan oleh Anggota Samapta Polres Bone ini diharapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan lalu-lintas maupun kecelakaan.


Kasat Samapta Polres Bone AKP Irwandi,S.H,  menerangkan, kegiatan tersebut menjadi rutin dilakukan untuk memberikan jaminan keselamatan kepada warga di pagi hari yang hendak berangkat kerja,


“Kegiatan pam pagi sudah menjadi kegiatan rutin anggota Samapta dalam memberikan pelayanan terbaik,” ungkapnya.


Dia berharap kepada masyarakat dan pengguna jalan, dengan hadirnya polisi yang melaksanakan tugas di pagi hari dalam hal pengaturan jalan masyarakat merasa nyaman dan aman.


“Kepada masyarakat. Kami berharap agar dengan adanya pam pagi secara rutin, maka masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota Polri di tengah – tengah masyarakat,” pungkasnya.