Andi Sultan Agung Pimpin IMM Bone -->
Cari Berita

Andi Sultan Agung Pimpin IMM Bone


BUGISWARTA.com, BONE --
Musyawarah Cabang ke XXV Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bone, yang diselenggarakan 12-13 November 2022 di Gedung GGI Bone telah melahirkan nahkoda baru beserta 12 formatur terpilih.


Pada Musycab kali ini A.Sultan Agung terpilih sebagai Ketua Umum, Hapsa Sebagai bendahara umum dan Kasmiati Sebagai Sekretaris Umum PC IMM Kabupaten Bone periode 2022-2023.


Dalam keterangannya, A. Sultan Agung menyampaikan tentang proses lahirnya tokoh atau pemikir besar dan pengejawantahan dari sebuah gagasan dimulai dengan hal-hal yang sederhana.


"Berpikir besar bukan tentang berpikir secara instan, tapi tentang apa yang kita bisa lakukan untuk orang lain, tentang nilai yang bisa kita tanamkan,” ungkapnya.


Dia mengajak kepada semua pihak, kader komisariat,  pengurus dan formatur yang terpilih, untuk berkolaborasi dan bekerja sama membangun gerakan IMM di Bumi Arung Palakka ini.


“Mari kita sama sama Mengikhlaskan diri meluruskan niat dan merajut kolaborasi. Mari kita mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk mengambil peran dalam proses kemajuan bangsa Indonesia khususnya di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah," paparnya.


Adapun 12 nama formatur terpilih pada Musycab kali ini adalah

1. Muh. Ikhsan Hidayat

2. Rahmi

3. Sulaeha

4. Arjuna

5. Asrina

6. Suci Ananda

7. Suherni

8. Sulpadli

9. Syarifuddin

10. Sri Wahyuni

11. Hapsa

12. Kasmiati