Anak Buah Prabowo Tebar Sembako di Pulogadung -->
Cari Berita

Anak Buah Prabowo Tebar Sembako di Pulogadung

 


BUGISWARTA.COM, JAKARTA TIMUR -- Anak buah Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) yang ditugaskan di legislatif mewakili Partai Gerindra menggelar operasi sembako bantu rakyat di Kelurahan Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu 12 November 2022.


Mereka adalah Anggota DPR RI Habiburokhman dan Anggota DPRD DKI Jakarta, Adnan Taufiq bersama ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis dan sejumlah kader Gerindra dari tingkat Ranting dan Kecamatan.


Ratusan paket sembako yang disalurkan dari rumah-ke rumah, melalui gang-gang dan lorong-lorong pemukiman warga di RT 2, dan RT5 RW.3.


Adnan dan Habiburokhman sengaja blusukan untuk melihat dan menyaksikan langsung bagaimana kondisi warga, serta mendengarkan aspirasi dan masukan warga yang ditemui dari setiap rumah yang didatangkannya.


Selain mengajak masyarakat untuk selalu turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, Adnan Taufiq juga menyampaikan salam dari ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.


“Alhamdulillah, warga menyambut baik kedatangan kami bersama bang Habib, “ kata Adnan Taufiq usai pembagian sembako.


Kegiatan bagi sembako yang dilakukannya adalah kegiatan rutin baik sebelum maupun saat menjabat sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta.


“Bapak Prabowo selalu berpesan kepada kami untuk selalu dekat dengan rakyat,” ucapnya.