Rayakan Maulid Nabi Muhammad, Legislator Gerindra Harap Perkuat Silaturahmi dan Persatuan -->
Cari Berita

Rayakan Maulid Nabi Muhammad, Legislator Gerindra Harap Perkuat Silaturahmi dan Persatuan

BUGISWARTA.com, JAKARTA TIMUR -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Adnan Taufiq bersama anggota DPR RI Habiburokhman merayakan menyatu dengan warga dalam kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Al Muhajirin, Sabtu 22 oktober 2022


Adnan Taufiq dan Habiburokhman bersama warga di wilayah Rumah Susun (Rusun) Pinus Elok Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung Jakarta Timur terlihat duduk dan membaur bersama warga.


“Alhamdulillah senang sekali rasanya selalu bisa bersilaturahmi bersama warga,” kata Adnan Usai melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.


Kendati demikian, kedatangan kedua wakil rakyat dari Partai Gerindra ini, disambut hangat dan antusias oleh warga, keduanya bertekad untuk terus menjalin silaturahmi dengan warga, serta bersama-sama bahu membahu mewujudkan Indonesia adil dan makmur sebagaimana spirit ajaran Nabi Muhammad SAW.


Menurut Adnan memperingati Maulid Nabi merupakan salah satu bentuk kecintaan umat islam kepada Rasulullah SAW. 


Tidak hanya sekedar memperingati, namun sebagai umat muslim, peringatan Maulid Nabi ini menjadi motivasi untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW sebagai petunjuk atau wahyu menuju ke jalan Allah SWT.


"Memperingati Maulid Nabi ini, menandakan kita senantiasa untuk meneladani dan mencintai Rasulullah SAW yang telah diberikan wahyu oleh Allah sebagai pembawa rahmat menuju ke jalan yang benar bagi umat muslim," ucapnya


Pada momen perayaan Maulid Nabi tersebut, Adnan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga setempat karena terus menjaga dan melestarikan salah satu Syiar Agama melalui Maulid Nabi Muhammad SAW.


Ia berharap, momen ini dapat meningkatkan iman dan kecintaan kepada Rasulullah SAW beserta memperkuat silaturahmi dengan semua golongan menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat