HUT PIRA KE 14, Layanan Ambulance DPP Partai Gerindra Gelar Pengobatan Gratis -->
Cari Berita

HUT PIRA KE 14, Layanan Ambulance DPP Partai Gerindra Gelar Pengobatan Gratis

Persiapan Pelaksanaan Pengobatan Gratis di halaman Kantor DPP Partai Gerindra
BUGISWARTA.com, JAKARTA – Layanan Ambulance Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang dipimpin oleh Misrayanti, SE, MH turut merayakan HUT Perempuan Indonesia Raya (PIRA) dengan melakukan pengobatan Gratis di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 9 Oktober 2022


“Kami segenap Pengurus dan Tim Layanan Ambulance DPP Partai Gerindra mengucapkan Selamat Ulang Tahun Perempuan Indonesia Raya yang ke 14,” kata Misrayanti.


Pihaknya bersama seluruh Tim Layanan Ambulance, Dokter, Apoteker, Perawat dan tenaga Non Medis menyampaikan terima kasih kepada seluruh pembina Partai yang senantiasa memberikan support dalam menjalankan kegiatan kepartaian terkhusus dalam pelayanan kesehatan


“Tidak lupa Hormat Kami dan ucapan terimakasih yang sebesarnya kepada Ibu Bianti Djojohadikusumo, Ibu Maryani Djojohadikusumo, Ibu Sumarjati Arjoso beserta segenap pengurus PIRA dan jajarannya atas kepercayaannya berkenan memberikan kesempatan kepada Kami mengadakan pengobatan gratis di DPP Partai Gerindra dalam Rangka HUT PIRA,” terang tokoh Muda Partai Gerindra ini.


Selanjutnya pemilik sapaan Misra ini menyampaikan bahwa pada momentum HUT PIRA ke 14 yang dilaksanakan di kantor Pusat Partai Gerindra mengobati sebanyak 250 warga.


 “Yang berobat gratis mulai dari anak anak sampai Manula, yang mana rata rata Hipertensi dan Kolesterol, batuk, Flu, Nyeri pada kepala,” terangnya


Selain itu, HUT PIRA 14 tersebut juga menitipkan oleh oleh untuk dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera yang datang berobat berupa paket sembako.


“Kita juga menyalurkan paket sembako, titipan dari Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto, masyarakat menyambut baik kegiatan-kegiatan kami selama ini di sejumlah daerah serta memberikan respon yang baik terhadap bapak Prabowo, Insya Allah 2024 Gerindra Menang dan Prabowo juga jadi Presiden, Aminn” ujarnya.


Sementara Sumarjati Arjoso bersama Maryani Djojohadikusumo, Mitra Vinda dan Jasmin Setiawan dan jajaran pengurus PP PIRA lainnya menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat sekitar  untuk mensukseskan kegiatan PP PIRA dalam hal pengobatan gratis dan layanan kesehatan.


Setelah menyerahkan bingkisan sembako kepada warga, dia berharap agar warga yang hadir tetap menjaga kesehatannya dan pada waktu pelaksanaan Pemilu dan Pilpres Februari 2024 tetap bersama dengan Gerindra dan Prabowo.


“Baik marilah kita semua nanti februari 2024, masih lama sedikit, jadi satu setengah tahun lagi memilih presiden siapa?” ucap ibu Sumarjati kepada para peserta pengobatan gratis.

“Prabowo….  Jadi kita punya salam begini, salam Indonesia Raya, jawabannya Gerindra. Kalau saya bilang Prabowo, jawabannya Presiden. Kalau saya bilang Gerindra, jawabannya menang,” lanjutnya


Selanjutnya sebelum meninggalkan lokasi pengobatan gratis, Sumarjati beserta rombongan menyempatkan diri untuk bertegur sapa dengan peserta pengobatan gratis dan menuju Gedung DPP Gerindra untuk menghadiri perayaan HUT PIRA ke 14 yang diisi dengan pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW