Ekspansi Wilayah Operasional, Layanan Maxim Kini Tersedia di Parepare -->
Cari Berita

Ekspansi Wilayah Operasional, Layanan Maxim Kini Tersedia di Parepare

BUGISWATA.com, Parepare -- Setelah sukses untuk memberikan layanannya di beberapa kota pada Provinsi Sulawesi Selatan, kini Maxim kembali melakukan ekspansi ke kota Parepare. Tentunya, hal ini dilakukan Maxim demi mencapai tujuannya untuk dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia. 


Mulai bulan Oktober ini, masyarakat maupun pendatang di Kota Parepare dapat menggunakan layanan transportasi Maxim.

 

Layanan yang ditawarkan oleh Maxim pun beragam, mulai dari layanan transportasi seperti Maxim Bike dan Maxim Car, lalu layanan pengantaran barang, Maxim Delivery (Bike & Car), serta layanan pesan-antar makanan atau alat kebutuhan sehari-hari, Maxim Food & Shop. 


Seluruh layanan dapat digunakan oleh masyarakat Parepare pada satu aplikasi saja dan dengan harga yang terjangkau.


Layanan Maxim Car menjadi layanan pertama yang dipesan di Maxim Parepare, yakni pengantaran  penumpang dari CV. Faiz Jaya Mandiri, Jl. Industri Kecil (Bukit Indah) ke tempat tujuan di Kantor Satpol PP Parepare, Jl. Chalik (Sumpang Minangae) dengan tarif perjalanan sebesar Rp24.500.

 

Maxim siap untuk menjadi jawaban dan solusi bagi masyarakat Parepare dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama dalam hal kebutuhan transportasi. Tentunya, Maxim juga berharap eksistensi Maxim akan lebih meningkat di kalangan masyarakat maupun pendatang di Kota Parepare dan dapat menjadi pilihan andalan. 

 

“Kini Maxim juga hadir di Kota Parepare tercinta, dengan layanan yang hemat, cepat, dan praktis. Maxim siap mendukung dan memenuhi kebutuhan masyarakat Parepare. Semoga kehadiran Maxim, bisa membantu dan meningkatkan roda perekonomian di Kota Parepare” kata Abdul Rahman Fitrah, Head of Subdivision Maxim Parepare.