Rapat Kerja Kaukus Perempuan, Prasetyawati Harap Lahirkan Tim Solid -->
Cari Berita

Rapat Kerja Kaukus Perempuan, Prasetyawati Harap Lahirkan Tim Solid

BUGISWARTA.com, JAWA BARAT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Ir. Prasetyawati berharap dalam pelaksanaan rapat kerja Kaukus perempuan politik Jawa Barat dapat melahirkan tim yang solid.

Hal itu disampaikan Tokoh Perempuan Partai Gerindra ini usai menggelar, Rapat Kerja Kaukus Perempuan Parlemen Provinsi Jawa Barat, Selama dua hari, 11 - 12 September 2022


“Rapat Kerja Kaukus Perempuan Politik dengan tema Working Together in Harmony bertujuan membangun Tim yang solid dan efektif serta mampu membangun komunikasi dan menciptakan strategi yang baik sehingga tercipta kebiasaan positif yang akan menjadi bekal sebagai anggota dewan dalam menjalankan tugasnya,” kata Prasetyawati.


Dengan Kaukus Perempuan akan menciptakan perempuan-perempuan lebih mampu berjuang didunia politik. 


Tentunya hal itu kekompakan dan tim yang solid lanjut bendahara Gerindra Jawa Barat ini, akan mudah menyelesaikan masalah perempuan apalagi saat ini tidak sedikit perempuan yang terjun di lembaga legislatif akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan dan masalah perempuan saat ini.


"Mudah-mudahan dengan kekompakan dan tim yang solid kedepannya, maka tingkat partisipasi naik, sehingga suatu hari kesetaraan gender ini bukan lagi jadi masalah," katanya.