Prasetyawati Desain PIRA Jawa Barat Menangkan Gerindra dan Prabowo 2024 Mendatang -->
Cari Berita

Prasetyawati Desain PIRA Jawa Barat Menangkan Gerindra dan Prabowo 2024 Mendatang

BUGISWARTA.COM, JAWA BARAT _-- Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Jawa Barat, sebagai sayap Partai Gerindra, yang dinahkodai oleh Ir.Prasetyawati MM yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mengadakan pendidikan politik di ballroom hotel Savoy Homann, bandung.


Acara tersebut dihadiri oleh pengurus pusat (PP) PIRA, Pembina PP PIRA, pengurus daerah (PD Pira Jawa Barat, dan pengurus cabang (PC) Pira se Jawa Barat, dan dihadiri juga oleh ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Taufiq Hidayat, SH, SH serta sekretaris Gerindra Jawa Barat Dr. H. Harris Bobihoe.


“Pendidikan politik yang diselenggarakan oleh PD PIRA Provinsi Jawa Barat yang bertajuk “bersama kita meraih kemenangan” sebagai bentuk apresiasi kami, kepada ketua umum partai gerindra bapak H Prabowo Subianto dan Partai Gerindra,” kata Prasetyawati.


Selain itu pendidikan politik ini bertujuan untuk mengajak, srikandi-srikandi Gerindra Jabar yang tergabung dalam PIRA, untuk fokus dan menyamakan frekuensi serta menyelaraskan visi akan perjuangan dan pergerakan PIRA untuk Prabowo presiden, Gerindra menang, dan mencapai 30 % keterwakilan perempuan.


“Hadirnya organisasi sayap pira ini juga tidak lepas dari sosok Prabowo Subianto dan Partai Gerindra, bagi kita semua jika tidak ada Gerindra, maka PIRA pun tidak ada dan tidak ada Partai Gerindra kalau tidak ada bapak H. Prabowo sebagai penggagas utama. jadi perjuangan Partai Gerindra juga menjadi perjuangan sayap Partai Gerindra termasuk PIRA sebagai sayap kader perempuan Partai Gerindra,”terangnya.


“Wajib bagi kita PD PIRA Jawa Barat selaras dan bersinergi dengan DPD Partai Gerindra Jabar, demikian pula PC PIRA wajib selaras dan sinergi dengan DPC-DPC setempat,” sambungnya.


Bendahara DPD Gerindra jawa Barat ini berharap agar  sayap partai tidak boleh bertikai, melawan kebijakan DPD ataupun DPC setempat karena akan menjadi kontra produktif dalam perjuangan merebut kemenangan.


“kita harus saling menghargai dan saling mensupport disinilah diperlukan komunikasi yang baik , demikian juga diantara kita  antara pengurus PC PIRA dengan pengurus PD, PP PIRA ataupun sebaliknya kita harus bisa saling support saling menghargai  dan saya yakin dengan komunikasi yang baik dan efektif kita akan menjadi  sumber energi dan kekuatan bagi Partai Gerindra untuk meraih kemenangan di pemilu 2024,” jelasnya.


Saat ini PIRA Provinsi Jawa Barat telah mencetak 6 srikandi anggota DPR RI, 4 srikandi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dan 37 srikandi anggota DPRD Kabupaten dan Kota se- Jawa Barat sebagai pejuang-pejuang politik yang mewakili dan memperjuangkan kepentingan rakyat dan wajib menjadi garda terdepan bagi perjuangan kita di 2024.


“Selain itu kami  PIRA Jawa Barat akan hadir sebagai agen pencetak kader perempuan muda  dan pemberdayaan perempuan untuk Gerindra kedepan dan tercapainya 30% keterwakilan perempuan di parlemen,” tutur Prasetyawati yang konsisten mengawal issu keperempuanan ini.


“untuk itu di sesi akhir pendidikan politik ini agar lebih bersemangat dan fokus kami PD PIRA Jabar akan mengundang seorang motivator  Pipin Sukandi yang akan memotivasi kita dengan tema bangkit, kejar dan menang,” tutupnya