Prasetyawati Bantu Korban Bencana Alam di Bogor -->
Cari Berita

Prasetyawati Bantu Korban Bencana Alam di Bogor

BUGISWARTA.com, KABUPATEN BOGOR -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerakan Persatuan Ir. Prasetyawati, MM langsung melakukan kunjungan ke lokasi bencana pergeseran tanah di wilayah Kampung Curug dan Kampung Gunung Batu Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor,  setelah dapat informasi ada bencana alam.


Dia langsung memberikan bantuan tersebut berupa sembako yang diserahkan langsung ke ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra, R Dede Permana untuk disalurkan langsung kepada kepala Desa Bojong Koneng, Rusdi Kamis, 15 September 2022.


Penyaluran bantuan Ketua PD PIRA Jawa Barat ini dihadiri langsung oleh Camat Babakan Madang, BNPB, Kemensos, Karang Taruna Kecamatan, Karang Taruna Madang Ngaji Beserta Paguyuban Desa Bojong Koneng.


Saat penyerahan bantuan sosial anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menyampaikan keprihatinan dan simpatik atas musibah yang menimpa warganya di Kecamatan Babakan Madang.


“Semoga seluruh korban dan keluarga tetap kuat dan tabah, doa kita bersama mudah-mudahan bencana segera berakhir dan kita berharap tidak akan terulang lagi,” kata Prasetyawati.


Dia berharap agar bantuan berupa sembako yang disalurkan bisa bermanfaat untuk digunakan para warga korban pergeseran tanah serta mengurangi beban penderitaan yang dialami akibat bencana yang terjadi di beberapa akhir-akhir ini.


"Dimusim penghujan saat ini, dimana cuacanya sangat ekstrim saya himbau kepada seluruh warga supaya tetap waspada dan lebih berhati hati.Jika ada hal yang mencurigakan terkait alam sekitar kita cepat ambil tindakan dan cari atau berpindah ketempat yang lebih aman demi keselamatan diri dan keluarga," tutupnya.