Hj. NOVITA WIJAYANTI PERINGATI HARHUBNAS, ANGIN SEGAR MEMBAIKNYA KONDISI COVID-19 -->
Cari Berita

Hj. NOVITA WIJAYANTI PERINGATI HARHUBNAS, ANGIN SEGAR MEMBAIKNYA KONDISI COVID-19

Bugiswarta.com, Jawa Tengah -- Hj. Novita Wijayanti, S.E., M.M, Anggota DPR RI Komisi V sekaligus Wakil Ketua BURT DPR RI Dapil Jateng VIII yang meliputi (Cilacap dan Banyumas) mengucapkan mengucapkan selamat memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) kepada semua insan perhubungan dimana pun berada.


Hj. Novita berharap peringatan tersebut menjadi momentum bangkitnya dunia perhubungan nasional, di tengah kian membaiknya kondisi bangsa ini dari pandemi Covid-19.


"Pernyataan yang disampaikan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) atas perkembangan terbaru Covid-19 bahwa saat ini dunia dalam posisi terbaik menjadi angin segar bagi semua sektor, termasuk perhubungan bangsa kita," kata Novita kepada awak media, di Jakarta, Sabtu (17/9/2022).


Dalam kesempatannya itu, Hj. Novita mengapresiasi tinggi atas tema yang diangkat pada peringatan tahun 2022 kali ini. Hal itu, menurutnya, berhubungan erat dengan bangsa ini untuk maju menetap masa depan yang lebih baik, pasca diterpa pandemi.

"Tema 'Bangkit Maju Bersama'. Tema ini diharapkan menjadi spirit kebangkitan jasa transportasi setelah dua tahun menghadapi pandemi COVID-19," sebut legislator dari Dapil Banyumas-Cilacap, Jawa Tengah ini.


Sehingga, lanjut Novita, diharapkan tujuan dari Harhubnas meningkatkan rasa kebersamaan dan jiwa korsa insa perhubungan dengan mitra kerja jasa perhubungan pada umumnya, dan dapat terwujud.


"Dan juga, dapat meningkatkan kesadaran serta tanggung jawab untuk selalu ikut membudayakan peningkatan pelayanan yang lebih baik. Meningkatkan penghayatan dan pengamalan lima citra manusia perhubungan,"pungkas anggota dewan dari Fraksi Partai Gerindra tersebut.