Blusukan dan Bagi-Bagi Sembako di Rawa Terate, Adnan - Habib Sampaikan Salam Prabowo -->
Cari Berita

Blusukan dan Bagi-Bagi Sembako di Rawa Terate, Adnan - Habib Sampaikan Salam Prabowo

BUGISWARTA.com, JAKARTA TIMUR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Adnan Taufiq bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dr. Habiburokhman, SH, MH kembali blusukan untuk bagi-bagi sembako.


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis, beserta kader dan simpatisan Gerindra di Wilayah Cakung untuk menyalurkan bantuan kepada warga di Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung, Selasa, 20 September 2022


“Kita bersama-sama ketua PAC dan struktur ranting Kelurahan Partai Gerindra untuk membagikan sembako kepada warga,” kata Adnan Taufik 


Selain memberikan sembako Putra asli Cakung ini juga menyampaikan salam dari ketua umum Partai Gerindra yang kini menjalankan tugas sebagai Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto.


“Saya dang Bang Habib menyampaikan salam dari Pak Menhan (Prabowo Subianto -red), serta kita mengajak masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan dari berbagai masalah yang dihadapi bangsa ini,” paparnya.


Adnan mengaku bersyukur atas respon baik dari seluruh masyarakat Indonesia termasuk di Jakarta Timur yang hingga saat ini terus bersama-sama mengawal dan berjuang bersama dalam membangun bangsa dan negara.


“Alhamdulillah kedatangan kami disambut baik, walaupun kami datang malam hari, ini kami syukuri respon baik warga,” terangnya


Seperti diketahui bahwa program sembako bantu rakyat dilaksanakan Adnan Taufiq bersama Habiburokhman sebelum menjadi menjabat sebagai wakil rakyat, termasuk di masa pandemi Covid-19.