Layanan Ambulan Gerindra Kerahkan Tim Dokter Gelar Pengobatan Gratis di Bogor -->
Cari Berita

Layanan Ambulan Gerindra Kerahkan Tim Dokter Gelar Pengobatan Gratis di Bogor

BUGISWARTA.com, Bogor -- Dokter Keliling (Dokling) Layanan Ambulan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melakukan bakti sosial dalam rangka HUT RI ke 77 dengan menggandeng Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Prasetyawati.


Layanan Ambulance di bawah nahkoda Misrayanti menyebutkan bahwa Partai Gerindra memiliki kepedulian yang besar terhadap kesehatan masyarakat sehingga dokter keliling Prabowo Subianto yang ditugaskan mengawal bisa memberi bakti kepada masyarakat.


“Alhamdulillah hari ini Layanan Ambulance DPP Partai Gerindra mengadakan pengobatan gratis dokter keliling yang telah diundang oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ibu Prasetyawati, dimana hari ini telah hadir sekitar 320 peserta yang datang untuk pengobatan gratis,” ucap ibu Misrayanti usai menggelar pengobatan gratis di wilayah Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Jawa Barat, Sabtu, 27 Agustus 2022.


Selanjutnya kata dia pengobatan gratis yang dilangsungkan selain memeriksa Kesehatan warga yang dilakukan oleh tim dokter yang dipimpin oleh dr. Waluyo serta beberapa orang dokter lainnya yaitu dr. Asri KM, dr  Haerul dan dr. Aisyah  juga dibantu oleh beberapa orang perawat kesehatan pengurus DPP Partai Gerindra  Arinta, dan Sekretaris Layanan Ambulan Gerindra Athea Sarastiani.


Pengobatan gratis ini juga dihadiri oleh kepala Desa Pasir Karet bahkan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tim kesehatan Partai gerindra dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ir Prasetyawati yang menggelar kegiatan pengobatan gratis


Sementara Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga ketua PD PIRA Jawa Barat Ir. Prasetyawati, MM menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar bersama Layanan Ambulance DPP Partai Gerindra yang diprakarsai oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Hashim Djojohadikusumo melalui dokter keliling Prabowo Subianto.


“Sangat membantu masyarakat di bidang pengobatan gratis, khitanan massal dan layanan Ambulan, kegiatan yang dilangsungkan merupakan rangkaian perayaan hari kemerdekaan RI ke 77 dimana selain kegiatan pelayanan kesehatan pengobatan gratis, juga dilangsungkan kegiatan turnamen sepak bola antar ranting dan PAC dan antar warga serta cukur gratis yang dapat diikuti oleh para warga yang hadir,”paparnya.


Bendahara DPRD Gerindra Jawa Barat ini juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Layanan Ambulance Gerindra yang membawa tim dokling ke Desa Cijayanti ini mengadakan pengobatan gratis kepada masyarakat.


“Alhamdulilah antusiasme masyarakat sangat besar, ada sekitar 320 yang rencananya kita hanya 250 dan ternyata yang datang lebih, alhamdulillah harapannya acara ini membawa berkah untuk kita semua dan masyarakat juga merasakan manfaat acara baksos dari partai Gerindra dan kami juga berharap semoga masih bisa diadakan di titik yang lain pada bulan-bulan berikutnya. Terima kasih ibu Misra dan semuanya, semoga kita semua sehat-sehat semuanya, Aamiin” ucap Prasetyawati