Sufmi Dasco Pimpin Deklarasi Prabowo Presiden 2024 -->
Cari Berita

Sufmi Dasco Pimpin Deklarasi Prabowo Presiden 2024

BUGISWARTA.COM, TANGERANG -- Dalam Acara Temu Kader Gerindra se-Tangerang Raya, Secara Resmi Partai Gerindra mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Untuk maju menjadi Calon Presiden pada Pemilu 2024. 


Acara deklarasi itu dipimpin langsung oleh Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.


Temu Kader Gerindra se-Tangerang Raya bertemakan “Berjuang Bersatu Menuju Kemenangan Pemilu 2024” dan Deklarasi 'Prabowo Presiden 2024' tersebut dilakukan di sal di Sport Center Kelapa Dua Kab Tangerang Minggu (15/5/2022). 


Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, Desmond J Mahesa, Anggota DPR RI Dapil Tangerang Martina, Ketua DPC Gerindra se-Tangerang Raya, Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota dan Ribuan Kader Gerindra se-Tangerang Raya.


Dalam Sambutannya , Sufmi Dasco menegaskan bahwa kita sudah siap untuk memenangkan Gerindra dan Prabowo di Pemilu 2024 mendatang


  "Kota Tangsel harus jadi nomor 1, Kota Tangerang harus jadi nomor 1 dan Kabupaten Tangerang menuju nomor 1. Saya sampaikan kepada Ketua PAC dan Ranting yang hadir pada hari ini, bahwa kita sudah siap untuk memenangkan partai kita dan kita tidak sungkan lagi untuk mendeklarasikan Prabowo Presiden dan harus menang di Tangerang Raya dan Banten" ujarnya.


Beliau pun menepis isu-isu bahwa suara prabowo tergerus di Tangerang Raya dan optimis kader gerindra akan meningkatkan suara prabowo.


"Ada isu-isu yang mengatakan bahwa suara Prabowo sudah tergerus di Tangerang Raya, tidak benar! Dan saya yakin bahwa teman-teman DPC, PAC dan Ranting akan meningkatkan suara Pak Prabowo di Tangerang Raya, tegas Wakil Ketua DPR RI ini.


Sebagai penutup, Ia pun mengajak seluruh kader gerindra se-Tangerang Raya untuk bersatu demi menuju kemenangan di Pemilu 2024 mendatang


"Kita sama-sama bertekad, bersatu dan berjuang menuju kemenangan. Dan mulai hari ini kita harus bertekad bersama-sama bahwa kemenangan itu tidak ada yang datang cuma-cuma, kemenangan itu harus kita rebut. Oleh karena itu, Tangerang Selatan, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang tidak ada tawar menawar harus nomor 1 di Tangerang Raya baik di perolehan suara kursi legislatif maupun perolehan suara Presiden" tutupnya.