Serukan Tagline 'Ayo Bangkit Bersama', Novita: Titik Awal Untuk Bangkit dari Pandemi -->
Cari Berita

Serukan Tagline 'Ayo Bangkit Bersama', Novita: Titik Awal Untuk Bangkit dari Pandemi


Hj. Novita Wijayanti/Istimewa


BUGISWARTA.com, Jakarta -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Hj. Novita Wijayanti berharap peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2022 ini menjadi titik awal rakyat Indonesia untuk bangkit bersama. 


Terlebih, sambung dia, di tengah kondisi bangsa yang saat ini yang kian membaik dari Pandemi Covid-19.


"Di saat kondisi transisi tahapan pandemi menuju endemi Covid-19 ini, kita perlu menjadikan Hari Kebangkitan Nasional sebagai momentum untuk bangkit bersama-sama dalam mempercepat pemulihan bangsa ini," kata Novita sembari menyebutkan tagline 'Ayo Bangkit Bersama', di Jakarta, Jumat (20/5/2022).


Dalam kesempatannya itu, Novita mengapresiasi tagline 'Ayo Bangkit Bersama' sebagai tema besar yang dipilih oleh Pemerintah. 


Ia menilai tema tersebut akan memberikan dampak positif di semua lapisan masyarakat yang selama ini terpuruk akibat Covid-19.


"Semoga tema ini memberikan dampak positif untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong royong sebagaimana tujuan dari peringatan Harkitnas ini," pungkas legislator dari Dapil Banyumas-Cilacap, Jawa Tengah.