Pemerhati Seni dan Budaya Bone Sang Dara Bagikan Sembako -->
Cari Berita

Pemerhati Seni dan Budaya Bone Sang Dara Bagikan Sembako

BUGISWARTA.com, Bone -- Organisasi Pemerhati Seni dan Budaya Bone (PSB Bone) Sang Dara kembali mengadakan open donasi untuk pembagian sembako kepada masyarakat Kajuara yang kurang mampu. 


Kegiatan Sang Dara berbagi telah menjadi program rutin yang diselenggarakan setiap bulan Ramadhan yang dimulai dengan pengumpulan donasi berupa sembako dan uang, donasi tersebut dapat dikumpulkan dari 15 -29 April dan akan disalurkan pada 30 April 2022. 


Ketua umum PSB Bone Sang Dara Muh. Adzan Abrar mengatakan bahwa donasi uang yang terkumpul juga akan dipergunakan untuk pembelian sembako dan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu. 


Masyarakat yang turut ingin memberikan sumbangsih kebahagiaan kepada sesama melalui kegiatan ini dapat diantarkan ke posko pengumpulan di Desa Gona, Kecamatan Kajuara. 


Serta menghubungi contact person yang tertera pada pamflet yang tersebar apabila diperlukan penjemputan untuk donasi. 


Dia menyampaikan bahwa banyak warga memberikan respon positif,terlihat dari banyaknya masyarakat ikut serta memberi untuk saling berbagi keceriaan di bulan ramadhan. 


Terlihat dari banyaknya paket sembako yang terkumpul sebanyak 68 kantong sembako yang telah dibagikan kepada  masyarakat kec.kajuara yang dianggap berhak untuk menerima.


Sang Dara Berbagi ini bertujuan untuk membagikan rezeki antar sesama, terutama masyarakat muslim yang akan menyambut idul fitri. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi ajang untuk berlomba dalam kebaikan, berbagi kebahagiaan dan membangun jiwa kepedulian agar peka terhadap lingkungan sekitar.


"Sang Dara berbagi mewujudkan jiwa kepedulian sosial tinggi dan tetap semangat dalam berbagi dan tanpa henti agar selalu berguna bagi orang lain,” ungkap 


Dia berharap agar sinergitas para anggota Sang Dara dalam kegiatan ini maupun kegiatan lain selalu menghasilkan sisi positif, selalu kompak dan saling mempererat silaturahmi. 


“Serta bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan memberi kebahagiaan kecil di bulan penuh berkah ini,” harapnya


“Saya mewakili teman-teman PSB Bone Sang Dara mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan kami untuk penyaluran sembako ke masyarakat yg dianggap berhak untuk menerima,” ujarnya