Opor Ayam Jokowi, Prabowo Direstui Jokowi Capres 2024? -->
Cari Berita

Opor Ayam Jokowi, Prabowo Direstui Jokowi Capres 2024?

BUGISWARTA.com, Yogyakarta -- Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima kunjungan silaturahmi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Istana Kepresidenan Yogyakarta, Senin, 02 Mei 2022. Keduanya mengaku berbincang ringan saat pertemuan.


 Dalam kunjungan ini, Prabowo  didampingi Didit Hediprasetyo. Mereka langsung disambut Jokowi, ibu negara Iriana Joko Widodo dan Kaesang Pangarep. Jokowi menyatakan, tidak ada perbincangan politik sama sekali.


"Tadi kami banyak berbincang-bincang tadi tapi hal-hal yang ringan-ringan bukan politik, enggak, ekonomi juga enggak, hal-hal yang ringan-ringan saja," kata Jokowi usai pertemuan seperti disiarkan Sekretariat Presiden


Jokowi mengungkapkan, dalam silaturahmi dalam perayaan Idul Fitri atau Lebaran ini yang paling penting adalah saling maaf memaafkan. Oleh sebab itu, Jokowi berujar, tidak ada obrolan serius selama kunjungan silaturahmi Prabowo hari ini.


"Yang penting udah saling silaturahmi dan juga saling bermaaf-maafan. Dan juga makan opor bersama-sama," kata Kepala Negara menepis pembicaraan yang berat-berat seperti Politik dan ekonomi termasuk Pilpres 2024 mendatang


Pada Lebaran kali ini, Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah melaksanakan salat Idul Fitri di halaman Gedung Agung, Senin, 2 Mei 2022. Dia didampingi sang istri Iriana Joko Widodo dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep.