Hadiri Pendidikan Politik PIRA, Tina Wiryawati Komitmen Menangkan Gerindra dan Prabowo -->
Cari Berita

Hadiri Pendidikan Politik PIRA, Tina Wiryawati Komitmen Menangkan Gerindra dan Prabowo

BUGISWARTA.com, Jakarta -- Kader Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Tina Wiryawati yang kini mendapatkan mandat dari masyarakat Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran Jawa Barat mengaku memiliki tekad untuk terus berjuang bersama Gerindra dan mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024 mendatang.


Hal itu disampaikan legislator DPRD Provinsi Jawa Barat usai mengikuti kegiatan pendidikan Politik PIRA di Kantor DPP Partai Gerindra,Ragunan Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat 27 Mei 2022.


“Semua kader PIRA mulai dari tingkat pusat hingga, daerah, cabang dan ranting bertekad memenangkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra pada 2024 mendatang, itu tekad kami semua,” ungkapnya.


Dalam Pendidikan Politik yang diselenggarakan oleh PP PIRA menghadirkan sejumlah narasumber, diantaranya Komisioner KPU RI Betty Epsilon Idroos dengan materi Pelaksanaan Pemilu 2024 sesuai dengan undang-undang nomor 7 tahun 2017.


Penjelasan Perolehan Suara Partai Gerindra Tahun 2019 yang dibawakan oleh Anita Aryani dan Pengarahan ketua OKK Partai Gerindra tentang kebijakan partai untuk pemenuhan 30% afirmasi perempuan yang diwakili oleh Ibnu Ariebowo Kusumo.


Ketua Umum PP PIRA, dr. Sumarjati, SKM, Arjoso menyebutkan bahwa PIRA akan selalu berjuang untuk kemenangan Partai Gerindra di Pemilu tahun 2024.


Oleh karena itu, GERINDRA dan PIRA terus menghimpun potensi dan sumberdaya masyarakat untuk mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia menuju kemandirian.


"PIRA sebagai wadah Perempuan Gerindra, sekali lagi memiliki target agar Gerindra menang, Prabowo Subianto jadi Presiden, Perolehan kursi meningkat DPR RI serta keterwakilan perempuan 30 persen," ungkapnya.


Selain menargetkan perolehan kursi, sebagai satu satunya organisasi sayap Perempuan Partai Gerindra, PIRA juga konsen mengawal beberapa isu krusial terkait perempuan.


"Yang terus diperjuangkan oleh kaum Perempuan termasuk mengawal program yang berbasis Gender," terangnya.


" PIRA bertekad menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang di legislatif pemilu 2024,Gerindra menjadi partai nomor satu terbesar di Indonesia,"tegasnya disambut semangat dari pengurus PP PIRA.