Eks Ketua IMM Bone Dukung AIA Maju Pilgub Sulsel -->
Cari Berita

Eks Ketua IMM Bone Dukung AIA Maju Pilgub Sulsel

BUGISWARTA.com, Makassar -- Mantan Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Usman Al-Khair siap habis-habisan mendukung Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan di Pilgub 2024 mendatang.


Usman menyebut akan menghimpun seluruh kekuatan demi terwujudnya pencalonan AIA pada konstelasi 5 tahunan itu. Dia meyakini AIA mampu untuk memimpin Sulawesi Selatan dimasa yang akan datang.


“Kita akan berjuang habis-habisan di pemilihan gubernur Sulawesi Selatan nanti,” kata Kader Muda Gerindra ini.


Usman yang juga pernah menjabat sebagai ketua bidang ekonomi dan kemasyarakatan DPD IMM Sulawesi Selatan ini menilai AIA cukup potensial untuk maju sebagai calon Gubernur Sulsel 2024 nanti.


“AIA sudah memiliki kendaraan satu partai menjabat sebagai ketua DPD Gerindra Sulsel, tinggal berkoalisi dengan partai lain untuk menggenapkan syarat pencalonan,” paparnya.


Menurutnya, dirinya juga telah membangun komunikasi dengan teman-temannya di 24 Kabupaten Kota untuk merencanakan deklarasi massal kedepannya untuk mendukung AIA sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan


Seperti diketahui bahwa AIA yang juga merupakan Anggota DPR RI itu mencuat sebagai calon Gubernur Sulsel bersama sejumlah tokoh lain.


Diantaranya adalah Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe; Ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse; Waketum DPP Golkar, Erwin Aksa; Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto hingga Bupati Gowa Adnan Purichta Ikhsan