Tiga Tokoh Banua Gabung di Gerindra Kalsel -->
Cari Berita

Tiga Tokoh Banua Gabung di Gerindra Kalsel

BUGISWARTA.COM, KALIMANTAN SELATAN --Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali kedatangan tokoh untuk memperkuat pergerakan dan pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia.


Kali ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Selatan kedatangan tiga tokoh Banua untuk berjuang bersama Partai Gerindra dan Prabowo Subianto.


Ketiga tokoh yang bergabung ini jelang pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang yaitu Ustadz Hasanuddin (UAS Banjar), Selebgram Said Jika dan Gusti Sulaiman Razak ( Adik Pangeran Khairul Saleh)


Hal itu terungkap saat ketiganya diperkenalkan dalam rapat perdana kepengurusan yang baru pasca wafatnya alm.H Abidin di kantor DPD Partai Gerindra Kalimantan Selatan oleh sekretaris DPD Muhammad Alpiya Rahman dan ketua DPD Gerindra Kalsel Hj. Mariana.


Dalam rapat tersebut juga dihadiri oleh ketua dewan penasehat DPD Gerindra Kalsel, Rahmadi Noor serta seluruh pengurus Gerindra Kalsel


Agenda Rapat pengurus ini bertujuan untuk menyiapkan agenda dan target partai ke depan salah satunya verifikasi dan konsolidasi se - Kalsel.


Ketua DPD Gerindra Kalimantan Selatan Hj Mariana mengatakan bahwa perjuangan Gerindra harus terus berlanjut, pihaknya bertekad untuk mewujudkan cita-cita dan perjuangan para pendahulu.


Dalam waktu dekat kata dia, pihaknya akan melakukan rapat koordinasi daerah (Rakorda) se Kalimantan Selatan untuk merefresh dan menyegarkan kembali upaya dan usaha dalam memenangkan partai.


"Kita akan mulai dengan rapat kerja daerah dan road show ke 13 Kabupaten dan kota," kata Hj Mariana.


Pihaknya jug terus membuka ruang kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama berjuang di Partai Gerindra.


" Partai Gerindra adalah milik rakyat Indonesia maka kita selalu buka pintu kepada masyarakat untuk bersama-sama berjuang memenangkan partai kedepan," ucapnya.