Kiprah Heri Gunawan dapat Pujian dan Apresiasi dari Warga Sukabumi -->
Cari Berita

Kiprah Heri Gunawan dapat Pujian dan Apresiasi dari Warga Sukabumi

BUGISWARTA.COM, SUKABUMI -- Warga Sukabumi, Asep mengaku salut terhadap sosok Anggota Komisi XI DPR RI, Heri Gunawan bersama istri Kartini Gunawan atas kiprahnya di tengah masyarakat.


Hal itu disampaikan Asep saat Heri Gunawan bersama istrinya turun langsung membagikan ribuan takjil kepada masyarakat pejalan kaki dan pengendara yang melintas di Jalan Raya Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat (22/4/2022).


"Saya kagum dengan sosok wakil rakyat dari DPR RI yang peduli dan selalu hadir dalam melakukan kegiatan sosialnya di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Asep.

Apalagi, lanjut dia, di masa pandemi Covid-19 ini beliau bersama istrinya turun langsung ke jalan untuk membagikan paket-paket takjil kepada para pengendara yang sedang melintas.


"Pokoknya, saya salut deh. Terimakasih pak Heri,” ucapnya mengakhiri" paparnya.


Sementara Heri Gunawan menjelaskan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan sejak 2014 silam, khusus pada setiap hari Jum’at.

"Seperti halnya pada Jumat ketiga di bulan Ramadhan 1443 Hijriah yang penuh berkah ini, kita kembali bagi-bagi paket takjil,” kata Legislator dari Partai Gerindra itu.


"Alhamdulillah sebanyak 2000 paket takjil dan 1750 minuman teh susu dari Berarti, habis terbagikan,” tambah pendiri RAI-HG yang akrab dipanggil Hergun ini.


Heri Gunawan pun menyapa satu persatu masyarakat yang melewati jalanan tersebut. Dia berharap agar langkah seperti ini bisa diikuti oleh kawan-kawan dari anggota dewan lainnya. 


Begitu juga oleh masyarakat yang mampu, untuk menciptakan kepedulian sosial terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan, terlebih di saat masih dalam situasi pandemic Covid-19 ini.


Seperti diketahui bahwa Heri Gunawan juga intens berbagi kepada masyarakat baik sebelum bulan suci ramadhan maupun di bulan ramadhan ini.


Dia menggerakkan tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan yang dia bentuk bukan hanya berbagi sembako kepada masyarakat tetapi juga menyerap, menyapa dan mengawal aspirasi hingga terealisasi.