Ketua Gerindra Jatim Beri Hadiah Buku Kepemimpinan Militer Prabowo ke Yatimul Ainun. -->
Cari Berita

Ketua Gerindra Jatim Beri Hadiah Buku Kepemimpinan Militer Prabowo ke Yatimul Ainun.

BUGISWARTA.COM, JAWA TIMUR – Wakil Ketua DPRD Jatim sekaligus Politisi Gerindra, Anwar Sadad memberikan hadiah Peci dan Buku Kepemimpinan Militer Prabowo kepada Pembina Duta Pancasila, Yatimul Ainun.


Dua hadiah istimewa diberikan Anwar Sadad kepada Yatimul Ainun yang juga Pemimpin Redaksi TIMES Indonesia ini usai kegiatan Tadarus Politik Millennials yang digelar di Esto Coffee, Bululawang, Sabtu (16/4/2022).


Sebagai informasi, buku tersebut berisikan catatan perjalanan hidup Letjen TNI Prabowo Subianto. Dalam buku tersebut, politisi Gerindra ini menceritakan tentang pengalamannya di bidang militer.

 

Sebagai informasi, buku tersebut berisikan catatan perjalanan hidup Letjen TNI Prabowo Subianto. Dalam buku tersebut, politisi Gerindra ini menceritakan tentang pengalamannya di bidang militer.

Penyerahan Buku ke Pembina Pancasila

Dikutip dari berbagai sumber, Dalam buku tersebut, Menteri Pertahanan itu menceritakan kesannya terhadap beberapa pimpinan ABRI, seperti Letjen TNI Purn Himawan Soetanto dan Jenderal Purn Wismoyo Arismunandar. 


Buku tersebut diterbitkan bulan Juli 2021 lalu. Buku ini bersampul keras, diberi jaket dengan berat 2,9 kilogram dan tebalnya 574 halaman. Sehingga dari segi cover tampak elegan.


Melalui buku ini Prabowo hendak mengajak masyarakat Indonesia, terutama generasi mudanya untuk gemar mempelajari sejarah bangsa Indonesia.


Buku ini layaknya sebuah masterpiece Prabowo untuk dipersembahkan pada generasi muda Indonesia. Saat peluncuran, buku tersebut dibagikan kepada beberapa tokoh.


Hampir satu tahun berselang, buku Kepemimpinan Militer Prabowo dihadiahkan Wakil Ketua DPRD Jatim Anwar Sadad kepada Pembina Duta Pancasila Yatimul Ainun.


Bukan tanpa sebab Anwar Sadad memberikan buku tersebut. Karena menganggap Yatimul Ainun menjadi mentor genetik muda melalui Duta Pancasila pertama di Indonesia.


"Sebelum mengakhiri kegiatan ini, saya ingin memberikan hadiah kepada Gus Ainun berupa Peci dan Buku Kepemimpinan Militer Prabowo," ujar Anwar Sadad usai Tadarus Politik Milenials yang digelar Duta Pancasila