Giliran Warga Utan Kayu Utara dapat Sembako dari Habiburrokhman dan Adnan Taufiq -->
Cari Berita

Giliran Warga Utan Kayu Utara dapat Sembako dari Habiburrokhman dan Adnan Taufiq

BUGISWARTA.COM, JAKARTA TIMUR -- Memasuki Minggu ketiga bulan Puasa, Senin, 18 April 2022, anggota DPRD DKI Jakarta, Adnan Taufiq dan anggota DPR RI, Habiburokhman melakukan kembali program “Sembako Untuk Rakyat” di Kelurahan Utan Kayu Utara Kecamatan Matraman Jakarta-Timur.


Kedua legislator muda dari Partai Gerindra tersebut aktif berbagi rezeki untuk masyarakat atas instruksi dari Prabowo Subianto, di mana paket sembako ini adalah kegiatan yang dilaksanakan berkesinambungan sebelum dan setelah mereka menjadi Wakil Rakyat.


Terlihat jelas di perkampungan warga, Bang Adnan Taufiq bersama Bang Habiburokhman dan tim DPC Gerindra Jakarta Timur membagikan langsung bantuan sembako ke rumah warga di Kelurahan Utan Kayu. Mereka tidak lupa menyampaikan salam dari Menhan Prabowo Subianto.


"Alhamdulillah, atas instruksi Pak Prabowo, kami bersama tim DPC Gerindra Jakarta Timur kembali memberikan bantuan untuk masyarakat kecil di Utan Kayu, “kata Adnan Taufiq sambil menenteng sembako, Senin, (18/4/2022).


Warga Utan Kayu terlihat gembira melihat kedatangan Wakil Rakyat dari Dapil 4 Jakarta Timur ini. 


Mereka pun mendoakan Bapak Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto selalu sehat dan bisa maju menjadi Capres di Pemilu 2024 mendatang.