Arifuddin Siap Bawa Golkar dicintai Masyarakat -->
Cari Berita

Arifuddin Siap Bawa Golkar dicintai Masyarakat

BUGISWARTA.COM, BONE -- Pimpinan Cabang Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Lappariaja (Lapri) menyepakati Arifuddin sebagai ketua.


Hal itu terungkap usai Pimpinan Cabang Partai Golkar Kecamatan Lappariaja melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Musycam) di Dusun Langkai, Desa Ujung Lamuru, Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone, Jumat, 1 April 2022.


"Pada Muscam Golkar Kecamatan Lapri menyepakati secara aklamasi Arifuddin ditunjuk sebagai Ketua Golkar Lappariaja Kabupaten Bone," ucap sekretaris panitia Muscam, Drs. Hasan Massi 


Menurutnya Musycam Golkar Lappariaja Ini dilaksanakan pada tahun 2021 kemarin tetapi karena berbagai kendala sehingga baru dapat dilaksanakan saat ini. 


"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan sukses," papar Hasan Massi.


Arifuddin yang terpilih memimpin Golkar Lappariaja menegaskan akan kepatuhannya terhadap partai dan memaksimalkan Golkar kedepan makin dicintai oleh masyarakat.


"Terimakasih kasih atas kepercayaan ini, Insya Allah amanah ini kami laksanakan dan tunduk serta patuh atas perintah partai. Kedepan kita maksimalkan untuk menjadikan Golkar makin di cintai di Lappariaja ini," ungkap Arifuddin.


Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Golkar Lappariaja, Ir. Hariman AR, ST, mengharap kepada ketua terpilih untuk bekerja maksimal dalam menghadapi berbagai kontestasi demokrasi.


"Karena kita ketahui bersama tensi politik di Lapri tinggi, sehingga loyalitas, konsistensi, dedikasi dan kerja keras menjadi syarat utama untuk membesarkan partai, dan syarat itu ada pada ketua terpilih Arifuddin," ungkapnya.


Pelaksanaan Musycam ini kali ini di jagadiri perwakilan DPD tingkat ll, PLT Pimpinan Cabang Lappariaja, Pengurus Ranting dan AMPG Partai Golkar.