Ahmad Muzani Sebut Pergantian Pengurus Adalah Ujian Loyalitas bagi Setiap Kader Partai Gerindra -->
Cari Berita

Ahmad Muzani Sebut Pergantian Pengurus Adalah Ujian Loyalitas bagi Setiap Kader Partai Gerindra

BUGISWARTA.COM, Lampung -- Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri acara Rapat Koordinasi dan buka puasa bersama keluarga besar Partai Gerindra Provinsi Lampung, Jumat (15/4/2022). 

Dalam sambutannya Muzani berbicara mengenai loyalitas kader Gerindra tidak boleh henti dan tidak boleh merasa lelah untuk terus memperjuangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk menjadi presiden pada pemilu 2024. 


"Gerindra Lampung baru saja diumumkan kepengurusan baru. Dari daftar kepengurusan ini ada wajah lama dan wajah baru. Tapi itu tidak boleh menyurutkan loyalitas, semangat, dan komitmen kita untuk terus berjuang menjadikan Prabowo sebagai presiden" kata Muzani. 


"Saya minta kepada Ketua Gerindra Lampung yang baru, Saudara Mirza untuk mulai menyingsingkan lengan baju dari sekarang bersama rangting dan seluruh struktur yang ada demi menyongsong Gerindra yang lebih baik," imbuhnya. 


Muzani melanjutkan, dalam berpartai ada kalanya menyenangkan dan tidak. Ada kalanya keputusan keputusan yang ada itu sesuai harapan dan sebaliknya. Namun di Partai Gerindra perjuangan tidak boleh berhenti ketika seseorang purna tugas dalam kepemimpinannya. Perjuangan, kata Muzani, harus terus berlanjut demi wujudkan ideologi dan cita-cita partai. Karena ideologi dan cita-cita Partai Gerindra adalah untuk mewujudkan Indonesia yang bersatu adil dan makmur.


"Pergantain kepemimpinan adalah ujian loyalitas bagi setiap kader partai. Jika kita bisa menerima itu semua, maka itu adalah kader sejati partai, kader yang loyal. Loyalitas diperlukan untuk mewujudkan ideologi partai yaitu kekuasaan yang diperuntukan untuk keadilan dan kemakmuran rakyat Indonesia yang bersatu," tegas Muzani yang juga Wakil Ketua MPR itu. 


Muzani menjelaskan, mengapa setiap kader Gerindra harus berusaha mewujudkan cita-cita partai yakni Prabowo presiden dan Gerindra menang? Karena keyakinan bahwa Prabowo mampu membawa nasib rakyat Indonesia lebih baik dan pemerataan kesejahteraan bisa direaliasikan.


"Menjadikan Prabowo presiden adalah ideologi kita, kenapa? Karena kesejahteraan, keadilan, kemajuan, kemandirian, kehormatan bangsa dan negara Indonesia dalam keyakinan kita bisa terwujud kalau Prabowo presiden," jelas Muzani.


"Dalam posisinya sebagai Menhan, Prabowo juga telah berusaha meningkatkan diplomasi pertahanan kita menjadi semakin kuat dan diterima dunia internasional. Saat ini dunia menghargai dan menghormati kita sagai negara besar baik dalam forum internasional ataupun regional," imbuh Muzani disambut tepuk meriah kader. 


Untuk itu, Muzani meminta agar kader Gerindra Lampung dan seluruh Indonesia untuk tidak pernah berhenti menyerah memperjuangkan Prabowo untuk menjadi presiden. 


"Oleh sebab itu saya meminta agar seluruh kader Gerindra untuk tidak pernah berhenti, tidak pernah bosan, apalagi menyerah dalam memperjuangkan ketua umum kita Prabowo menjadi presiden sampai itu terwujud. Gerindra harus menang di Lampung, Gerindra harus jadi pemenang pemilu pada 2024 mendatang," tutup Muzani. 


Dalam acara ini turut hadir Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Ketua DPP Gerindra Muchlido, dan segenap jajaran pengurus Gerindra Lampung mulai dari PAC, DPC, dan DPD. Serta sejumlah anggota DPRD Gerindra Provinsi Lampung.