Milenial Cantik Nahkodai Tidar Pati -->
Cari Berita

Milenial Cantik Nahkodai Tidar Pati

BUGISWARTA.COM, PATI – Ketua PC Tidar Kabupaten Pati dipimpin Milenial Cantik, dia adalah Yeti Kristianti.

Dalam kepemimpinannya kedepan diapun tancap gas dan mengajak para pemuda dan milenial di daerahnya untuk lebih melek politik. Mereka diharapkan tidak anti politik, dan berani tampil di panggung politik Indonesia.


Hal itu disampaikan Yeti Kristianti usai dilantik menjadi Ketua PC Tidar Kabupaten Pati di New Merdeka Kabupaten Pati.


“Sudah saatnya panggung politik diisi anak-anak muda potensial. Mereka harus berani tampil menyuarakan aspirasi rakyat,” kata Yeti,Jumat, 18 Maret 2022


Yeti Kristianti juga mengajak segenap pemuda Pati untuk turut serta menjaga kekayaan dan potensi wilayah demi kemakmuran dan kesejahteraan warga.


“Pemuda Pati harus melek politik, bukan anti politik, karena banyak keputusan penting yang diambil melalui jalur politik. Tidar harus bisa hadir untuk mengisi sendi-sendi demokrasi. Bukan hanya menjadi garda terdepan, tetapi juga siap berkompetisi untuk menjadi calon-calon pemimpin muda kedepannya,” tegasnya.


Pihaknya juga mengajak dan memberi kesempatan seluas-luasnya bagi milenial yang ingin mengembangkan potensinya di dunia politik melalui Tidar. “Kami membuka lebar kesempatan bagi anak-anak muda untuk belajar politik dan berorganisasi. Harapannya akan banyak generasi muda yang berani tampil di panggung politik untuk menyuarakan aspirasi masyarakat milenial,” tandasnya.


Acara pelantikan Ketua PC Tidar Kabupaten Pati juga dibarengi dengan talkshow kebangsaan dengan membawa tema “Peran Milenial dalam Menjaga NKRI. Sebagai pemateri adalah ketua DPD Gerindra Jateng, Abdul Wachid dan juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Rohmat Marzuki.