Ayo Gabung, TIDAR Jakarta Pusat Perekrutan Anggota Baru -->
Cari Berita

Ayo Gabung, TIDAR Jakarta Pusat Perekrutan Anggota Baru


BUGISWARTA.com, JAKARTA - Organisasi sayap kepemudaan Partai Gerindra Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Pimpinan Cabang Jakarta Pusat (PC Jakpus) buka perekrutan anggota baru.


Ketua Umum PC TIDAR Jakpus, Muhammad Kurnia Anindita menyebutkan TIDAR Jakpus akan menggaet millenial untuk bergabung.


"Kami (Tidar Jakpus) sedang membuka rekrutmen bagi millennials berumur 17-30 tahun untuk bergabung bersama TIDAR," tuturnya.


Ia menyebutkan, selama ini TIDAR Jakpus banyak bergerak di berbagai kegiatan sosial dan kepemudaan.


"Kegiatan tidar yaitu membantu memperkenalkan atau mempublikasikan Partai Gerindra di kalangan milenial. Contohnya TIDAR mengadakan baksos, webinar, atau pertandingan, serta ikut turun bergerak ke jalan setiap kegiatan kampanye Gerindra dan kegiatan positif lainnya," ungkapnya.


Lebih jauh, Anin sapaan akrabnya, mengajak generasi milenial Jakarta melek dengan politik sejak dini.


"Sebagai anak muda penerus bangsa, kita harus melek dengan politik sedini mungkin," tandasnya.


Ia menilai, pentingnya generasi muda melek politik karena sebagai estafet pemimpin bangsa dimasa mendatang.


"Memangnya kenapa sih, harus paham politik sejak masa muda? Alasan utama kita harus melek terhadap politik karena kita adalah generasi muda yang akan menjadi penerus Bangsa Indonesia," lanjut Muh Kurnia Anindita.


"Bayangkan ketika kita tidak paham dengan politik, bagaimana kita bisa meneruskan perjuangan Bangsa Indonesia dengan baik?," tambahnya.


Sementara itu, Sekretaris Umum PC TIDAR Jakpus, Dito Satrio Wicaksono menambahkan, banyak hal yang didapatkan jika bergabung dengan TIDAR.


"Memiliki rasa awareness yang tinggi terhadap politik sangat penting. Tentu dengan feedback yang lumayan banyak dan positif pastinya," jelasnya.


Untuk info lebih lanjut, bagi yang berminat bergabung dengan TIDAR Jakpus bisa menghubungi  media informasi TIDAR Jakpus via Instagram @tidarjakartapusat.