Sampaikan Cita-cita Partai Gerindra, Andi Harun: Masyarakat Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024 -->
Cari Berita

Sampaikan Cita-cita Partai Gerindra, Andi Harun: Masyarakat Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Ketua DPD Gerindra Kalimantan Timur Dr. Andi Harun memberikan pengarahan kepada Kader Gerindra

BUGISWARTA.com, SAMARINDA – Gelombang rakyat terus menggema memberikan dukungan kepada Menhan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden 2024. Kali ini desakan itu muncul dari Benua Etam.


Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalimantan Timur (Kaltim), Andi Harun menegaskan, keputusan untuk mendukung Prabowo di pilpres, segera diputuskan saat rapat kerja nasional mendatang. 


Hal Itu disampaikan Walikota Samarinda ini usai menjadi pembina apel bersama 600 kader Gerindra dalam HUT ke-14 Partai Gerindra di GOR Segiri pada Minggu, 6 Februari 2022 pagi. 


"Kami akan memperjuangkan bapak Prabowo Subianto menjadi presiden di tahun 2024," kata Andi Harun.


Terpenting, lanjut Andi Harun, agar Gerindra jadi partai pemenang, seluruh kader harus bekerja keras dan ikhlas. Melalui kerja-kerja nyata, partai Gerindra dipastikan Andi Harun pantas untuk memenangkan hati rakyat.


"Kami punya cita-cita nasional. Yakni, menenangkan ketua umum (Prabowo) menjadi Presiden RI," sebut Andi Harun menegaskan dukungannya terhadap Prabowo.

Menjelang Pemilu 2024, Andi Harun sampaikan agar seluruh kader dan pengurus partai Gerindra di Kaltim menghindari konflik dan fokus terhadap agenda politik partai. 


"Jangan pernah cekcok. Pengurus partai harus kokoh. Bersatu untuk kemenangan partai di 2024," ucapnya.


Dalam waktu dekat, pengurus DPD Gerindra Kaltim yang bermarkas di jalan Basuki Rahmat disebut Andi Harun bakal melakukan konsolidasi struktur partai dalam rangka pemenangan Pemilu 2024.


"Semua tingkatan, sehingga menjadi satu kesatuan dari mesin pemenangan partai Gerindra di tahun 2024," tegas Andi Harun mengakhiri