PIRA Jawa Barat Patungan Beli Minyak Goreng Untuk Warga -->
Cari Berita

PIRA Jawa Barat Patungan Beli Minyak Goreng Untuk Warga

Bugiswarta.com, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Jawa Barat sebagai organisasi sayap Partai Gerindra kembali melaksanakan Bakti Sosial dengan  bagikan minyak goreng ke masyarakat miskin termasuk ke pedagang keliling di Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis,17/02/2022


Seperti diketahui saat ini masyarakat sulit mendapatkan minyak goreng dan dipasaran harga minyak melambung tinggi, pembelian minyak goreng subsidi pemerintah pun dibatasi, dan banyak masyarakat miskin mengalami kesulitan memperolehnya.


Ketua PIRA Jawa Barat Prasetyawati menuturkan bahwa program baksos minyak goreng akan dilaksanakan satu bulan sekali yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan minyak dengan harga yang mahal.


“Program baksos PIRA Peduli biasa dilakukan satu bulan sekali, biasa kita berbagi sembako kali ini PIRA berbagi minyak Goreng diharapkan sedikit membantu masyarakat,”ungkap Srikandi Gerindra Jawa Barat.


Prasetyawati yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini melanjutkan bahwa sumber minyak goreng yang dibagikan ke masyarakat hasil mengumpulkan atau menabung dari anggota PIRA Jawa Barat sejak akhir bulan Januari.


“Baksos kita kali ini sumber minyak Goreng kita dapatkan dari anggota PIRA jabar, karena kami sudah mengumpulkan sejak akhir bulan Januari kami anggota PIRA Jawa Barat mulai mengumpulkan atau menabung minyak goreng, yang akan kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, program ini akan kami laksanakan rutin tiap bulan,” ucap Prasetyawati.


Dia berharap masyarakat terus bergotong royong untuk saling membantu, sebagai bentuk menjunjung tinggi budaya Indonesia.


Dalam pembagian minyak goreng, Prasetyawati pun menyampaikan salam dari ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto serta mendoakan masyarakat agar segera pulih dari Pandemi Covid-19.