HUT ke 14, Kader Gerindra Jawa Barat Berkumpul di Kantor DPD -->
Cari Berita

HUT ke 14, Kader Gerindra Jawa Barat Berkumpul di Kantor DPD

BIMATA.ID, BANDUNG -- Seluruh unsur dan kader Partai Gerindra Jawa Barat berkumpul di Aula DPD Gerindra Jawa Barat dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Partai Gerindra. 


Unsur partai yang terdiri dari jajaran pimpinan dan fungsionaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat, pimpinan dan fungsionaris organisasi sayap (Orsap) Partai Gerindra Jawa Barat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, dan kader Gerindra Jawa Barat berkumpul di Aula DPD Gerindra Jawa Barat, 6 Februari 2022


Kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-14 Gerindra tersebut diisi dengan kegiatan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Nurul Qomar serta acara Pemotongan Tumpeng DPD dan 27 DPC Gerindra se-Jawa Barat sebagai bentuk seremonial acara peringatan HUT ke-14 Partai Gerindra yang langsung dipimpin oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Bapak H. Ahmad Muzani. 


Kegiatan ini diselenggarakan secara daring (online) serentak di DPD dan 27 DPC Gerindra se-Jawa Barat.


“Bersatu Membangun Bangsa”, selama 14 tahun Partai Gerindra hadir di tengah-tengah masyarakat," kata Bendahara DPD Gerindra Jawa Barat Ir. Prasetyawati,MM


Dia menceritakan dalam perjalanan Partai Gerindra mengalami pasang dan surut, naik dan turun, timbul dan tenggelam, tetapi Partai Gerindra terus hadir bersama rakyat dan masih berjuang untuk rakyat. 


"Selama 14 tahun pula, Jawa Barat telah menjadi basis suara Partai Gerindra hingga saat ini. Sehingga, dalam momentum peringatan HUT ke-14 Partai Gerindra ini, melalui Sekretaris Jenderal Bapak H. Ahmad Muzani, Partai Gerindra mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam untuk rakyat Jawa Barat atas kepercayaannya kepada Partai Gerindra," lanjut Prasetyawati.