Melihat Lebih Dekat Ketua DPC Gerindra Ajang Supandi, Rayakan HUT Gerindra Dengan Berbagi -->
Cari Berita

Melihat Lebih Dekat Ketua DPC Gerindra Ajang Supandi, Rayakan HUT Gerindra Dengan Berbagi

BUGISWARTA.com, KARAWANG – Sosok Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Supandi memimpin perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke 14 dengan berbagi kepada masyarakat.


Tradisi Partai Gerindra dalam setiap HUTnya berbagi kepada masyarakat, kali ini Tokoh Karawang ini memimpin kader-kadernya dan seluruh anggota dewan di Kabupaten Karawang mengikuti bakti sosial yang diperuntukkan kepada masyarakat.


Bakti sosial yang dilakukannya sebagai rangkaian HUT Partai Gerindra dengan membagikan sembako kepada masyarakat, sunatan massal dan menyantuni yatim piatu.


Kepada Bugiswarta.com, Ajang Supandi bercerita kegiatan yang dilakukannya dalam rangka memeriahkan HUT Partai Gerindra ke-14, Sarjana Hukum ini memanfaatkan momentum tersebut untuk semakin mendekatkan Gerindra kepada masyarakat.


Selain berjuang di legislatif dan pemerintahan untuk mendorong kebijakan yang berpihak kepada masyarakat, Gerindra juga dia arahkan untuk terus menjadikan tradisi berbagi kepada anak yatim, lansia, masyarakat sekitar sebagai kebiasaan kendati bukan momentum HUT.


“Dalam momentum ini, Saya berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat dari yang muda sampai lansia dengan memberikan bantuan santunan dan sembako.” Kata Ketua DPC Kabupaten Karawang, Ajang Supandi SH.


Dia menambahkan bahwa Partai Gerindra adalah milik masyarakat, dia juga mengajak masyarakat untuk bergabung bersama Gerindra sebagaimana tema HUT ‘Bersatu Membangun Bangsa,’ apalagi Gerindra hingga saat ini kader dan pendukungnya  terus bertambah dan berlipat ganda, hingga ke akar rumput.


Kemudian pada puncak acara HUT, dirinya beserta jajaran DPC dan masyarakat yang hadir mendengarkan arahan dari Sekjen Partai Gerindra  Ahmad Muzani, yang dikoordinir oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Taufik Hidayat melalui virtual.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang ini juga berharap kedepan, Partai Gerindra dapat lebih jaya, lebih dekat dan lebih dicintai oleh semua kalangan masyarakat. Sehingga pergerakan politik 2024 bisa mengantarkan Ketua Umum Partai Gerindra