HUT ke 14, Sugiono Bareng Angwan Jateng Baksos -->
Cari Berita

HUT ke 14, Sugiono Bareng Angwan Jateng Baksos

Bugiswarta.com, Jawa Tengah -- Sambut HUT 14 Tahun Partai Gerindra, Anggota DPR RI Sugiono melalui Tim Rumah Putih Sugiono bersama dengan para anggota DPRD Provinsi Jateng dan Kabupaten Kendal Fraksi Gerindra gelar kegiatan bakti sosial bersama.


Bakti sosial bersama ini diisi dengan berbagi paket sembako untuk masyarakat di daerah Patebon, Kab. Kendal, Jawa Tengah. Tim Rumah Putih Sugiono dan para angwan DPRD Fraksi Gerindra terlihat kompak bersama-sama blusukan ke tiga titik yang berbeda untuk menyerahkan paket sembako dari rumah ke rumah.


Wilayah Jaya Patebon, Kab. Kendal yang merupakan wilayah pesisir laut utara mayoritas berisi masyarakat yang bermatapencaharian sebagai nelayan. Musim hujan saat mengakibatkan intensitas mereka dalam melaut berkurang sangat banyak, sehingga pendapatan dari menangkap ikan juga berkurang.


Kedatangan tim Rumah Putih Sugiono dan para anggota DPRD Fraksi Gerindra disambut antusias oleh masyarakat. Selain menyerahkan bantuan paket sembako, tim Rumah Putih Sugiono dan anggota DPRD Fraksi Gerindra berupaya untuk menyerap sebanyak mungkin aspirasi dari masyarakat. Hal ini Sesuai komitmen partai Gerindra untuk terus hadir memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil.


"Sesuai perintah dari partai Gerindra dan Bapak Sugiono, beliau ingin HUT 14 Partai Gerindra ini diisi dengan memberi manfaat untuk masyarakat, kedepannya kami akan tetap terus berkoordinasi dengan para anggota DPRD juga untuk menyerap sebanyak mungkin aspirasi dari masyarakat, demi kesejahteraan orang banyak" ucap salah satu relawan Rumah Putih Sugiono.


Masyarakat menyampaikan rasa terimakasihnya kepada partai Gerindra, Bapak Sugiono, dan para anggota DPRD Fraksi Gerindra Kab. Kendal, mereka berharap Gerindra terus menjadi partai yang peduli dengan masyarakat kecil, partai yang terus hadir untuk memperjuangkan hak-hak dan juga kesejahteraan mereka.