HUT Ke 14, Satria Bekasi Santuni Yatim Piatu -->
Cari Berita

HUT Ke 14, Satria Bekasi Santuni Yatim Piatu

Bugiswarta.com, Kota Bekasi -- Organisasi Sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tidak ketinggalan dalam menjadikan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 14. Seperti yang dilakukan Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PC Satria) Gerindra Kota Bekasi memperingati HUT ke 14 dengan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos)


Kegiatan Baksos tersebut yakni, membagikan 100 Paket Sembako berisi Beras, minyak goreng, gula, mie, susu, teh dan uang tunai kepada Anak Yatim Yayasan Al Barokah Kecamatan Pondok Gede, Minggu (06/02/22)


Terri Teriawan selaku Ketua PC. Satria Kota Bekasi menyampaikan bahwa kegiatan Bakti sosial ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Satria Kota Bekasi.


”Antusias teman-teman sangat bagus, semoga menjadi modal pergerakan Satria untuk lebih kompak dan solid,” ucap Bang Terri sapaan akrabnya.


Dirinya juga berharap dengan adanya moment Hut Gerindra ke-14 ini, sayap Partai Gerindra bisa mampu berkontribusi dalam membesarkan partai dan bisa memenangkan Prabowo menjadi presiden tahun 2024.


"Pada prinsipnya ulang tahun saat ini adalah untuk mensupport penuh partai Gerindra mencapai tujuan tertinggi di Tanah Air ini dan itu adalah Prabowo menjadi Presiden di tahun 2024,” Harap Bang Terri.


Ditempat yang sama OKK PC Satria Kota Bekasi Misbah, sangat mendukung kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan PC Satria Kota Bekasi. Dirinya juga berpesan untuk terus bekerja bersama untuk memenangkan Gerindra pada Pemilu Tahun 2024


"Saya sangat mendukung kegiatan ini karena partai sebagai kendaraan tentunya sangat membutuhkan peran sayap partai dalam memenangkan Partai Gerindra di 2024 dan menjadikan Prabowo presiden yg akan datang," Ucap Misbah yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi.


Selain pembagian sembako para anggota PC Satria Kota Bekasi juga membagikan masker dan hand sanitizer ke pengguna jalan yang melewati jalur Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi.


Serangkaian kegiatan HUT Gerindra ke 14 tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam memerangi pandemi covid-19.