HUT ke 14, DPC Gerindra Garut Suntikkan Vaksin Booster ke Masyarakat -->
Cari Berita

HUT ke 14, DPC Gerindra Garut Suntikkan Vaksin Booster ke Masyarakat

Foto Dokumentasi Gerindra Jawa Barat

BUGISWARTA.com, Garut --
 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merayakan Hari Jadi Partai Gerindra ke 14 dengan menggelar vaksinasi massal di Gedung Pendopo Kabupaten Garut, 4 Februari 2022.


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut Enan mengatakan, vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat, mulai dari vaksin ke satu, dua dan ketiga, bukan hanya itu Gerindra Kabupaten Garut juga menyediakan doorprize bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi.


”Sebagai bentuk kecintaan bapak Prabowo Subianto kepada warga masyarakat Garut yang telah membantu Partai Gerindra meningkat di Kabupaten Garut, maka hari jadinya diperingati dengan menggelar gebyar vaksinasi massal di Kabupaten Garut,” terangnya.


Sebelumnya Ketua DPD Gerindra Jabar, Taufik Hidayat mengatakan, beberapa daerah prioritas digelarnya vaksinasi Booster seperti Kota Bandung. Hal itu dilakukan mengingat tingginya mobilitas di Kota Kembang tersebut.


“Kita tahu Kota Bandung jadi destinasi wisata, orang suka jalan jalan, dan Bandung banyak dikunjungi orang, maka kita inginkan Bandung aman tentram,” katanya di sela-sela kegiatan Gebyar Vaksinasi 14 Tahun Partai Gerindra, di Kantor DPD Gerindra Jabar, Jl. Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Selasa (1/2/2022).

“Mengapa kita memilih Booster, karena pada saat ini booster masih cukup langka,” imbuhnya.


Senada Bendahara DPD Partai Gerindra yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Prasetyawati menyebutkan bahwa Gerindra Jawa Barat bertekad untuk memfasilitasi vaksinasi Booster di Jawa Barat dengan 1000 dosis di masing-masing Kabupaten/Kota.

“Berdasarkan petunjuk Pimpinan, kita akan mendukung Vaksinasi Booster di seluruh wilayah Jawa Barat seperti yang kami lakukan di Garut, kedepannya kader Gerindra baik legislatif maupun struktur partai akan bergerak memberikan vaksin kepada warga di wilayah masing-masing,” sambungnya


“Kita sudah melaksanakan di kota Bandung dan Garut , minggu depan kita akan laksanakan di Indramayu dan terus kita lakukan hingga terlaksankan di 27 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat,” tutupnya