HUT Gerindra ke 14, Mamuju Lomba Renang, dan Majene Bagi-Bagi Sembako -->
Cari Berita

HUT Gerindra ke 14, Mamuju Lomba Renang, dan Majene Bagi-Bagi Sembako

Juara Lomba Renang dalam Rangka HUT Gerindra ke 14 di Mamuju

BUGISWARTA.com, Sulawesi Barat – Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke 14 secara sederhana digelar massif di seluruh wilayah Indonesia, dengan protokol kesehatan Covid-19.


Di Sulawesi Barat misalnya Partai besutan Prabowo Subianto ini menggelar lomba Lomba Swimming Competition atau lomba renang yang dipimpin langsung oleh ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mamuju Muhamad Reza dan sekretarisnya Zulfahri Sultan.


Sementara DPC Gerindra Kabupaten Majene memilih menyalurkan sembako untuk 116 KK bagi warga Dusun Aholeang dan Dusun Rui Desa Mekkatta Kecamatan Malunda yang berada di relokasi pemukiman korban bencana Gempa Majene dan Mamuju.


“Sudah lebih setahun gempa berlalu, tapi saudara-saudara kita sebagian besar masih  tinggal di bawah tenda (terpal). Semoga kedatangan kami mampu mengurangi beban saudara-saudara kita,”ucap ketua DPC Gerindra Majene Rahman.


Begitu juga dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Sungai Raya Kubu Raya menggelar pembagian sembako kepada masyarakat. kemudian DPD Gerindra menggelar acara tumpengan HUT Ke-14.


USMAN