Gerindra Jawa Barat Santuni Anak Yatim -->
Cari Berita

Gerindra Jawa Barat Santuni Anak Yatim

Bugiswarta.com, Jawa Barat – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-14 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat menyantuni anak-anak yatim piatu di Pondok Pesantren Nurul Qomar asuhan Ust. Moch. Mansyur.


Penyerahan tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPD Gerindra Jawa Barat Taufik Hidayat didampingi Sekretaris, Haris Bobihoe dan Bendahara Prasetyawati serta jajaran DPD Gerindra dan sejumlah anggota DPRD Provinsi Kabupaten dan Kota se Jawa Barat di Aula DPD Gerindra Provinsi Jawa Barat, Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 25 Lingkar Selatan, Lengkong, Kota Bandung, Minggu, 6 Februari 2022. 


“Kegiatan ini merupakan salah bentuk rasa syukur jajaran pimpinan dan pengurus DPD GERINDRA Jawa Barat beserta seluruh organ sayap Gerindra di Jawa Barat atas perjalanan yang telah dilalui selama 14 tahun berada di Partai Gerindra,”kata Bendahara DPD Gerindra Jawa Barat Prasetyawati.

Selanjutnya Prasetyawati menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bakti Partai Gerindra kepada masyarakat. Sehingga, DPD Partai Gerindra Jawa Barat mengundang sebanyak 40 anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Nurul Qomar untuk diberikan santunan tersebut.


“Sebagaimana slogan yang diusung pada peringatan Ulang Tahun ke-14 ini, yaitu “Bersatu Membangun Bangsa”, kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan atas dasar kepedulian seluruh kader  Partai Gerindra di Jawa Barat kepada seluruh masyarakat setempat,”sambung ketua PD PIRA Jawa Barat.


Lebih lanjut, kegiatan santunan bagi anak-anak dari Pondok Pesantren Nurul Qomar tersebut dilakukan pada pagi hari sebagai pembuka acara seremonial peringatan 14 Tahun Partai Gerindra yang akan dilangsungkan melalui daring (online).


Harapan dari DPD Gerindra Provinsi Jawa Barat dengan adanya kegiatan santunan bagi anak-anak tersebut adalah semoga suka cita dan keceriaan kader-kader Gerindra tersebut juga bisa dirasakan oleh masyarakat pada umumnya. 


Selama 14 tahun, Partai Gerindra hadir untuk rakyat, tumbuh bersama rakyat, dan berjuang demi kepentingan rakyat. Maka, DPD Gerindra selenggarakan kegiatan bakti sosial tersebut sebagai bentuk rasa syukur para kader Partai Gerindra atas perjalanan yang sudah dilewati selama 14 tahun dan kedepannya Partai Gerindra terus konsisten dan berkomitmen untuk tetap bersama rakyat, untuk Bersatu Membangun Bangsa.


HUT Partai Gerindra yang digelar secara offline dan online dihadiri organisasi sayap partai, PIRA, TIDAR, Satria serta jajaran anggota DPRD Provinsi Kabupaten Kota Se Jawa Barat dan Pimpinan DPC Partai Gerindra se Jawa Barat.


USMAN