Ahmad Muzani ‘Semangati’ 42 PAC Gerindra di Garut -->
Cari Berita

Ahmad Muzani ‘Semangati’ 42 PAC Gerindra di Garut

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Garut bersama Bendahara DPD Gerindra Jawa Barat - Dokumentasi Gerindra Jawa Barat

BUGISWARTA.com, Garut -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), H Ahmad Muzani menyemangati seluruh kader Partai Gerindra yang tergabung dalam 42 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se Kabupaten Garut.


Hal itu disampaikan Ahmad Muzani pada kegiatan Gebyar Vaksinasi Booster yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Garut di hadapan ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Taufik Hidayat, Sekretaris Gerindra Jawa Barat Harris Bobihoe, Bendahara Gerindra Jawa Barat Prasetyawati,  Anggota  DPR RI seperti, Husein, Sodik Mudjahid, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ali Rasyid, Deden, dan Syahrir.


“Bapak sekjen (Ahmad Muzani-red) menyampaikan terima kasih terhadap struktur Partai Gerindra Kabupaten Garut yang diketuai oleh Pak Enan yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut,” kata Bendahara DPD Gerindra Jawa Barat, Prasetyawati, Sabtu 5 Februari 2022.

Prasetyawati yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menjelaskan bahwa, dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi Booster yang dilakukan di Garut juga dirangkai dengan dialog bersama 42 PAC Partai Gerindra se Kabupaten Garut.


“Dialog hangat pak Muzani dengan 42 PAC se Kabupaten Garut memberikan semangat yang luar biasa kepada PAC, selain itu diingatkan juga, kita sebagai kader harus terus tepat semangat, berjuang, solid dan kokoh untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres dan Partai Gerindra di 2024,” lanjutnya.


Bukan hanya itu lanjut tokoh Perempuan Gerindra Tanah Pasundan ini bahwa Sekjen Gerindra juga mengingatkan kepada wakil rakyat yang mendapat amanah di Pusat, Provinsi,  dan Kabupaten Kota untuk mengambil bagian dalam menyiapkan saksi sebagai upaya mempersiapkan pengawalan suara rakyat 2024 mendatang.


“Pak Sekjen juga mengingatkan Dewan-dewan di segala tingkatan untuk membantu struktur partai untuk pembentukan saksi di tahun 2024 , karena salah satu kunci kemenangan adalah saksi pada saat pemilu,” tutupnya


USMAN