Wakil Ketua Komisi VIII Moekhlas Sidik Bagi-Bagi Al-Quran -->
Cari Berita

Wakil Ketua Komisi VIII Moekhlas Sidik Bagi-Bagi Al-Quran

Dokumen Bugis Warta

Bugiswarta.com, Pasuruan – Wakil Ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Laksdya TNI (Purn) Moekhlas Sidik., MPA menyambut awal tahun baru 2022 dengan berbagi Al Quran dan menyerap aspirasi masyarakat Pasuruan.


Penyaluran bantuan dan penyerapan aspirasi diwakili oleh Tim Rumah Aspirasi Moekhlas Sidik (RAPI) yang dipusatkan di Dusun Pateguhan, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.


Pada kesempatan ini, Tim Rapi didampingi oleh tokoh masyarakat Dusun Pateguhan Nasir dalam menyerap aspirasi dan membagikan Kitab Suci Al-Quran kepada Kelompok Majlis Ta’lim Delima Kecamatan Pandaan.


“Pembagian Kitab Suci Al’quran merupakan salah satu program yang disediakan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia selaku mitra kerja Komisi VIII DPR RI. Acara Reses ini kemudian ditutup dengan pembagian sembako,” ungkap Laksdya TNI (Purn) Moekhlas Sidik., MPA, Senin, 3 Januari 2022


Selanjutnya Moekhlas Sidik bersama Tim Rumah Aspirasi Moekhlas Sidik (RAPI) melaksanakan kegiatan Reses bersama dengan warga Dusun Krajan Tengah, Desa Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.


“Pada kegiatan ini, selain menyerap aspirasi, Tim Rapi juga membagikan sembako kepada warga yang hadir,” tutupnya


USMAN