Sugiono Salurkan Bantuan Sarana dan Prasarana Air Bersih di Kabupaten Semarang -->
Cari Berita

Sugiono Salurkan Bantuan Sarana dan Prasarana Air Bersih di Kabupaten Semarang

BUGISWARTA.com, SEMARANG – Awal tahun 2022 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sugiono menyalurkan bantuan sarana dan prasarana air bersih Tirta Sari, untuk Masyarakat Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang.


“Wilayah tersebut berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Semarang, menjadi salah satu titik di wilayah Kabupaten Semarang rawan kekeringan olehnya itu kita kawal aspirasi masyarakat agar mendapatkan tambahan suplai air bersih terutama disaat musim kemarau,” Kata Sugiono.


Selain menyerahkan bantuan tersebut, Wakil ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra ini juga menggerakkan tim relawan rumah putih Sugiono untuk menyerahkan paket sembako kepada masyarakat sekitar. 


“Alhamdulillah masyarakat yang datang terlihat sangat antusias atas program-program bantuan dari pusat, apalagi kita banyak mendengarkan curhatan masyarakat jadi tim yang hadir juga menyerap aspirasi sembari membagikan paket sembako,” lanjutnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, DPC Gerindra Kabupaten Semarang, Joni Budi Raharjo dan tim Rumah Putih Semarang dalam penyerahan bantuan sarana dan prasarana air bersih Tirta Sari kepada masyarakat Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang.


“Mereka menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bapak Sugiono dan Gerindra, harapannya hal-hal positif ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat kecil di desa-desa,” tutup salah satu relawan rumah putih Sugiono, Nistra Yohan.