Sekjen Gerindra: Dengan Booster, Rakyat Sehat Negara Kuat -->
Cari Berita

Sekjen Gerindra: Dengan Booster, Rakyat Sehat Negara Kuat

Foro Bugis Warta
BUGISWARTA.COM, JAKARTA – Partai Gerindra menggelar vaksinasi booster di kantor DPP Partai Gerindra, di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022). Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani turut meninjau proses vaksinasi booster yang digelar di halaman DPP Partai Gerindra.


Muzani mengatakan, vaksinasi ini diinisiasi oleh Perempuan Indonesia Raya (PIRA) yang merupakan salah satu badan otonom atau  organisasi sayap Partai Gerindra. Pada vaksinasi booster hari ini Gerindra menyediakan sebanyak 500 dosis vaksin booster bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. 


"DPP Partai Gerindra sangat mengapresiasi vaksinasi booster yang dilaksanakan oleh PIRA pada hari ini. Program booster atau vaksinasi tahap tiga merupakan upaya Gerindra dalam mendukung komitmen pemerintah untuk menjaga kesehatan masyarakat Indonesia. Dengan vaksinasi booster ini, maka rakyat sehat dan negara menjadi kuat. Sehingga kami sangat mendukung program vaksinasi booster terhadap semua lapisan masyarakat terutama lansia dan anak-anak," kata Muzani di DPP Partai Gerindra, Kamis (20/1/2022). 


Muzani menjelaskan, sebelumnya Partai Gerindra juga telah melaksanakan program vaksinasi tahap 1 dan 2 terhadap setengah juta penduduk Indonesia di seluruh daerah. Program vaksinasi itu dilaksanakan oleh Partai Gerindra mulai dari DPP, DPD, hingga DPC yang bekerjasama dengan pemerintah daerah dan stakeholder setempat. 


"Sebelumnya Partai Gerindra telah melakukan vaksinasi terhadap setengah juta penduduk rakyat Indoensia. Vaksinasi itu dilakukan dengan bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat bersama jajaran TNI Polri bersama pihak-pihak terkait," jelas Muzani yang juga Wakil Ketua MPR itu. 


Muzani melanjutkan, program vaksinasi booster ini pun akan dilanjutkan oleh Partai Gerindra di daerah mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten kota melalui DPD dan DPC Gerindra di seluruh Indonesia. 


"Program vaksinasi booster ini akan terus dilakukan oleh Partai Gerindra mulai dari tingkat DPD dan DPC di seluruh Indonesia. Untuk itu saya minta kepada seluruh anggota DPRD Gerindra di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota untuk segera menggelar program vaksinasi booster di daerahnya masing-masing bekerjasama dengan pemerintah terkait, TNI Polri dan elemen bangsa lainnya" tutup Muzani. 


USman