Sambut Pemilu 2024, Gerindra Kalteng Gelar Rapat Kerja Daerah, Ini Yang dibahas -->
Cari Berita

Sambut Pemilu 2024, Gerindra Kalteng Gelar Rapat Kerja Daerah, Ini Yang dibahas

Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Tengah Iwan Kurniawan

BUGISWARTA.com, PALANGKARAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Tengah mempersiapkan kader-kadernya dalam menyambut tahun politik tahun 2024.


Persiapan pematangan kader-kader dikemas dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dihadiri oleh seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten dan Kota Partai Gerindra Kalimantan Tengah dalam rangka menyusun Program kerja tahun 2022, di Kota Palangkaraya.


Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Tengah Iwan Kurniawan menyampaikan dan membakar semangat kader untuk mempersiapkan diri dan totalitas berjuang bagi masyarakat sebagai bentuk perjuangan Partai Gerindra. 


“Kepada semua kader di DPC hingga PAC segera melengkapi persyaratan verifikasi, serta bersiap untuk memenangkan Gerindra tahun 2024,” kata Iwan mengingatkan, Senin 3 Januari 2022.


Selanjutnya seluruh Peserta Rakerda dari DPC hingga PAC bersuara menyampaikan aspirasi masyarakat yang menginginkan Ketua Umum, Prabowo Subianto untuk kembali maju sebagai Calon Presiden dalam kontestasi Politik 2024.


“Ketokohan beliau serta totalitas beliau sejak muda tidak dapat diragukan, terlebih saat ini beliau mengabdikan diri dengan kinerja terbaik bagi Bangsa dan Negara sebagai Menteri Pertahanan,” lanjutnya


USMAN