Prasetyawati : DPRD Jabar Pertemuan di Balaikota Bogor Bahas RTRW -->
Cari Berita

Prasetyawati : DPRD Jabar Pertemuan di Balaikota Bogor Bahas RTRW

BUGISWARTA.COM, KOTA BOGOR – Panitia Khusus (Pansus) Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja dalam agenda pembahasan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Jawa Barat di Pemerintah Kota Bogor.


Hal itu diungkap anggota pansus VI DPRD Jawa Barat Prasetyawati melalui akun instagram miliknya yang dikutip Bimata.id, Sabtu 8 Januari 2021.


“Agenda Pansus VI DPRD Provinsi Jabar melaksanakan kunjungan kerja ke Perangkat Daerah terkait Bidang Penataan Ruang Di wilayah kota Bogor, Kabupaten Bogor , Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur tentang RTRW Jawa Barat tahun 2022- 2041 bertempat di Balai Kota Bogor,” kata Tokoh Perempuan Partai Gerindra Jawa Barat ini.


Lanjut Prasetyawati yang juga ketua PD Perempuan Indonesia raya (PIRA) Jawa Barat bahwa tujuan kunker dalam rangka sinkronisasi tata ruang, baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi dan tingkat nasional.


“Data-data terbaru disampaikan masing-masing perwakilan pemerintah daerah, selain itu juga evaluasi yang akan dijadikan bahan penyempurnaan DPRD Jawa Barat dalam penyusunan rancangan peraturan daerah (raperda) RTRW di Provinsi Jawa Barat,” sambungnya


Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bogor, Rudy Mashudi yang menerima kunjungan kerja (kunker) rombongan DPRD Provinsi Jawa Barat di Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor, Rabu (5/1/2022).