Prabowo - Heri Gunawan ‘Warnai’ Kabupaten dan Kota Sukabumi -->
Cari Berita

Prabowo - Heri Gunawan ‘Warnai’ Kabupaten dan Kota Sukabumi

BUGISWARTA.com, Sukabumi -- Menyambut Hari Ulang Tahun Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ke 14 nampak meriah, betapa tidak, di Kabupaten dan Kota Sukabumi terpajang ribuan alat Baliho dan Spanduk bergambar Prabowo Subianto didampingi anggota DPR RI, Heri Gunawan terpajang di kota hingga ke pedesaan. 


Baliho dan spanduk bertuliskan Bersatu Membangun Bangsa yang merupakan tema HUT Gerindra ke 14 terlihat menyambut setiap orang yang memasuki Kota dan Kabupaten Sukabumi baik itu perbatasan Sukabumi-Bogor hingga Cianjur-Sukabumi.


Perwakilan Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun), Yoyok Hendrayana menuturkan, pemasangan ribuan Baliho tersebut sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat untuk terus memperkokoh persatuan dan kesatuan seperti yang dicontohkan Gerindra dan Menhan RI, Prabowo Subianto.


“Ini dalam menyongsong ulang tahun Partai Gerindra yang ke-14, bertema Bersatu Membangun Bangsa. Sejak kemarin, tim relawan Manuk Dadali (pendukung Hergun, red) serempak melakukan pemasangan,” kata Yoyok menegaskan dukungan masyarakat Sukabumi baik dari Kabupaten dan Kota untuk mendukung Prabowo Subianto maju dalam pilpres 2024 mendatang..


Yoyok yang juga Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi ini, menerangkan bahwa titik pemasangan ribuan baliho dan spanduk itu mulai jalur protokol sampai ke pedesaan sedang dilakukan pemasangan. Sehingga dengan Baliho dan Spanduk tersebut, khususnya di Sukabumi, sebagai basis suara Gerindra akan tetap berjuang mengantarkan Prabowo untuk menjadi presiden.


“Pak Hergun itu merupakan Panglima Pemenangan Prabowo Presiden untuk Jabar IV (Kota dan Kab Sukabumi). Dengan sokongan beliau sebagai peraih suara terbanyak tentu akan menambah daya gedor suara Pak Prabowo untuk menjadi Presiden,” ujarnya.


Dalam waktu dekat, ujar Yoyok, secara serentak bakal disebar juga ribuan kalender dan pemasangan bendera partai di seluruh Sukabumi dalam memeriahkan HUT Gerindra ke 14. 

“Ini merupakan bagian dari upaya pemanasan untuk tetap solid mendukung Prabowo Presiden,” tandasnya.