Politisi dan Tokoh Senior Pilih Gabung di Gerindra -->
Cari Berita

Politisi dan Tokoh Senior Pilih Gabung di Gerindra

BUGISWARTA.com, Pohuwato -- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pohuwato kini semakin kokoh, dengan hadirnya sejumlah politisi senior di Pohuwato yang telah menyatakan diri bergabung dengan Partai pimpinan Bupati Saiful A. Mbuinga tersebut. Selasa (18/01/2022).


Para politisi senior itu diantaranya ada Yusuf Giasi yang merupakan mantan Wakil Bupati Pohuwato, Sudharmono Sompah mantan Anggota DPRD Pohuwato, serta Hamdi Alamri yang juga mantan Anggota DPRD Pohuwato.


terkait hal itu, Sekretaris Partai Gerindra Pohuwato, Amir Sidariman berharap para politisi yang telah bergabung ini menjadi kekuatan baru dan bisa bahu-membahu membangun Gerindra Pohuwato.


“Dengan bergabungnya teman-teman ini tentu akan menambah kekuatan partai Gerindra, dan mereka yang bergabung tanpa paksaan ini menyatakan siap berjuang untuk partai Gerindra kedepan menghadapi Pemilu di tahun 2024,” jelas Amir.


Sementara itu, Amank Murad selaku juru bicara Partai Gerindra Pohuwato menyebutkan bahwa para politisi yang telah resmi bergabung tersebut saat ini telah terstruktur di DPC Gerindra Pohuwato.


“Ya benar, jadi pak Yusuf Giasi menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai, kemudian pak Sudarmono Sompah dan pak Hamdi Alamri itu ada di unsur pimpinan yakni sebagai Wakil Ketua, semua ini adalah struktur baru,” terang Amank.


“Intinya setelah ini, Pemilu kedepan inshallah kita siap untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dan setiap pejuang politik yang ada di Gerindra ditekankan lebih sensitif, proaktif, terhadap kesulitan masyarakat yang ada di Pohuwato,” pungkasnya