IKAJO Sulsel Rancang Pedoman Organisasi dan Agenda Strategis Peran Ikajo -->
Cari Berita

IKAJO Sulsel Rancang Pedoman Organisasi dan Agenda Strategis Peran Ikajo

BUGISWARTA.com, Makassar -- Dalam rangka persiapan Musyawarah Besar Ikatan Alumni Jogjakarta (IKAJO) Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2022 di Maxone Hotel Makassar, panitia melaksanakan kegiatan pra MUBES di Etika Studio Jl. Tamalate 1 Makassar, Rabu 19 Januari 2022.


Pelaksanaan kegiatan pra Mubes ini dilaksanakan dengan model webinar yang dimulai jam 12.00 - 19.00 Wita dengan agenda pembahasan desain struktur organisasi IKAJO Sulsel, Draft Perubahan AD/ART serta beberapa rekomendasi yang dihasilkan dalam rangka pelaksanaan Mubes nanti dan dihadiri 55 peserta offline dan 57 peserta online.


“Antusias segenap alumni sangat luar biasa mengikuti kegiatan ini, terlihat dari banyaknya usulan, saran maupun kritikan dalam pembahasan - pembahasan khususnya terkait desain struktur, perbaiki/revisi AD/ART baik dari peserta online maupun offline,” kata Presidium IKAJO Sulsel Taufik Kahar.


Masukan, saran maupun revisi dalam pra mubes akan dibacakan didiskusikan kembali lalu disahkan dan ditetapkan pada Mubes Ikajo sulsel tanggal 22 januari 2022 di maxone hotel Makassar.


Ketua panitia Mubes IKAJO Sulsel Muchsamin menghimbau kepada seluruh anggota IKAJO Sulsel untuk hadir dan ikut menyukseskan kegiatan tersebut dengan melakukan registrasi kepada panitia.


RILIS // USMAN