HUT Gerindra ke 14, PIRA Jabar Gelar Bakti Sosial ke Lembaga Pendidikan Sosial Anak -->
Cari Berita

HUT Gerindra ke 14, PIRA Jabar Gelar Bakti Sosial ke Lembaga Pendidikan Sosial Anak

 Tradisi Berbagi Kader Partai Gerindra di Momen Harlah

BUGISWARTA.com, Bandung -- Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) seluruh Indonesia yang memiliki kemampuan memiliki tradisi berbagi kepada sesama terutama pada momentum hari lahir Partai Gerindra.


Kali ini momentum hari lahir Partai Gerindra ke 14 dimanfaatkan oleh Pimpinan Daerah (PD) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Jawa Barat untuk berbagi kepada lembaga pendidikan Sosial Anak Maulida Ala di Kosambi Bandung.


“Momentum HUT Gerindra ke 14 kita PIRA Jabar bersama PC PIRA Kabupaten Kota se Jabar menggelar baksos ke lembaga pendidikan sosial anak Maulida Ala

di kosambi Bandung,” ungkapnya


Bukan hanya itu Kader Perempuan Gerindra se Jawa Barat juga mengambil peran dalam melawan pandemi Covid-19, mulai dari berbagi sembako, makanan, masker, bantuan untuk pelaku UMKM dan lainnya.


“Kita bersyukur, bisa berbagi kepada sesama, kami mengajak untuk saling mendoakan, saling support untuk sukses agar pengabdian kepada bangsa dan masyarakat semakin banyak lagi,” tutur Bendahara DPD Gerindra Jawa Barat ini.


Selanjutnya organisasi sayap (Orsap) Gerindra ini menggelar pertemuan dan Pimpinan Cabang Kabupaten / Kota PIRA se Jawa Barat dengan tekad dan tujuan untuk merapatkan barisan dan menggencarkan pergerakan menuju Pemilu 2024, dengan tujuan memenangkan Gerindra dan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.