Hj. Endang S Thohari Ajak Kader Gerindra 'Awasi' Bantuan Pemerintah Melalui Komisi IV -->
Cari Berita

Hj. Endang S Thohari Ajak Kader Gerindra 'Awasi' Bantuan Pemerintah Melalui Komisi IV

BUGISWARTA.com, KOTA BOGOR -- Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Gerindra DR. Hj. Ir. Endang S Thohari Dapil Jawa Barat III meliputi Kota Bogor, Kabupaten Cianjur, tak hentinya melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat dalam rangka kunjungan kerja daerah pemilihan sekaligus membagikan paket sembako kepada sayap Partai Gerindra.


Meliputi Perempuan Indonesia Raya (Pira), PPIR, SATRIA, TIDAR, Struktur DPC dan PAC Bogor Timur dan Bogor Tengah di Kota Bogor, yang bertempat di Rumah Aspirasi Hj. Endang S Thohari, Jumat (21/01/22).


Hj. Endang menyampaikan, meskipun jadwal sangat padat, Hj. Ir. Endang S Thohari, DESS., M.Sc (A-84) tetap turun langsung untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di Kota Bogor.


Tonton Juga :

Tokoh Gerindra Jawa Barat ini menyampaikan, terima kasih atas simpati dan empati dari Struktur DPC kota Bogor, beserta jajarannya dan seluruh PAC dan Ranting yang selalu bersinergi dalam membesarkan Partai Gerindra di Kota Bogor ini.


“Saya berharap tetap dibantu bersama-sama dalam mengawasi bantuan-bantuan yang sudah diberikan Pemerintah dan Komisi IV melalui Aspirasi saya,” tegasnya.


RILIS // USMAN