Gerindra Kota Batam Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Nongsa dan Sei beduk -->
Cari Berita

Gerindra Kota Batam Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Nongsa dan Sei beduk

Bugiswarta.com, Batam -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Batam, membagikan sembako untuk korban banjir di wilayah Nongsa dan Sei beduk, Januari 4 2022. 


Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam, Nyanyang Haris Pratamura menuturkan, pihaknya berkunjung ke beberapa titik lokasi yang terkena dampak banjir beberapa hari lalu dengan melibatkan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Gerindra.


“Terima Kasih kepada seluruh simpatisan kader partai Gerindra yang telah mendukung kita sebelumnya. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang ada di sekitar,” ungkapnya.


Hal senada juga diungkapkan oleh Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam, Aweng Kurniawan memaparkan, ini merupakan pergerakan awal tahun dari DPC. Ia berharap dengan bantuan ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang terkena musibah banjir beberapa waktu lalu.


“Kita berharap kepada kader untuk tetap solid dan saling bersatu. Sebab, jika sudah bersatu maka akan dapat sedikit meringankan beban saudara kita di setiap kelurahan yang terkena musibah,” katanya.