Ganjar Ramadhan Sambut Dandim Cianjur -->
Cari Berita

Ganjar Ramadhan Sambut Dandim Cianjur

BUGISWARTA.com, CIANJUR -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur GANJAR RAMADHAN, menghadiri acara Ramah Tamah atau Lepas Sambut Dandim 0608 Cianjur dari Pejabat lama Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M kepada Pejabat baru Letkol Arm Haryanto, S.Sos, Ruang Garuda Pendopo Kabupaten Cianjur, Kamis 06 Januari 2022


Seperti diketahui bahwa dandim 0608 Cianjur Letkol KAV Ricky Arinuryadi pindah ke Itjenad Mabes A dan sebagai penggantinya Letkol Arm Haryanto yang sebelumnya Komandan Batalyon (Danyon) Armed 5 Pancagiri.


Legislator Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol Kav Ricky Arinuryadi ke Itjenad Mabes A dan selamat datang kepada Letkol Kav Ricky Arinuryadi sebagai Dandim Cianjur.

 

“Pertama saya mengucapkan selamat kepada pak Dandim Letkol Kav Ricky Arinuryadi yang dapat jabatan promosi, yang kedua juga sama ucapan selamat kepada pak Haryanto yang menjabat sebagai Dandim yang baru,mari kita jaga kekompakan selalu dalam membangun Cianjur lebih baik lagi,” Kata Ganjar Ramadhan.


Lanjut Kader Prabowo Subianto ini semua pihak yang ada di Kabupaten Cianjur terutama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  bersama-sama membawa Cianjur kedepan menjadi Kabupaten yang terus maju dan berkembang.


“Semoga kekompakan Forkopimda Cianjur semakin baik lagi, Alhamdulillah dari pejabat-pejabat yang ada di Kabupaten Cianjur, Dandim salah satunya, selalu sinergi dengan Pemkab Cianjur,” ujarnya.