Ali Zamroni Gerindra Keliling di Lebak Salurkan Beasiswa -->
Cari Berita

Ali Zamroni Gerindra Keliling di Lebak Salurkan Beasiswa

BUGISWARTA.com, LEBAK – Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ali Zamroni intens menyerap aspirasi dari masyarakat sebagai bahan yang akan disampaikan kepada pemerintah saat merumuskan kebijakan dan program untuk kepentingan masyarakat.

Kali ini Legislator Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini kembali turun dan keliling di Provinsi Banten, bukan hanya untuk menyerap aspirasi akan tetapi dia juga menyerahkan secara langsung bantuan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Titik yang menjadi fokus perjuangan Ali Zamroni terutama kepada siswa tidak mampu di wilayah Kabupaten Lebak, diantaranya SDN 1 Parungsari, SDN 2 Parungsari, SDN 1 Pajagan, SDN 1 Mekarsari, SDN 1 Ciuyah, dan SDN 1 Buyut Mekar.

"Alhamdulillah sangat antusias sambutan dari para siswa dan wali murid. Saya berharap semoga PIP jalur aspirasi ini akan sangat bermanfaat bagi siswa-siswi, sehingga mereka bisa menjadi generasi yang cerdas dan hebat," ungkapnya.

Selanjutnya, pemilik sapaan Ali ini juga menggandeng beberapa anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Fraksi Gerindra berdasarkan aspirasi yang diterimanya seperti di SDN 01 Luhur Jaya,  SDN 01 Lebak Gedong, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak.

Dia berharap dengan turun langsung ke masyarakat, banyak hal yang bisa didapatkan sebagai catatan untuk disampaikan melalui Fraksi Gerindra dalam rapat-rapat bersama dengan pemerintah Pusat